Breaking News:

Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Sebut Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Alami Kekerasan

Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto, menyampaikan kasus ini ditangani dengan laporan polisi Nomor : LP / 126 / II / 2021 / SU / STR, tanggal 27 Februari.

Alija
JENAZAH istri mantan Sekda Kota Pematangsiantar, Riamsa Nainggolan dibawa ke Forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Sabtu (27/2/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pematangsiantar menjelaskan, jenazah Riamsa Nainggolan (73) yang ditemukan di rumahnya, Jalan Medan Area, Kota Pematangsiantar, Sabtu (27/2/2021) malam, mengalami kekerasan sebelum ditemukan meninggal dunia.

Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto, menyampaikan kasus ini ditangani dengan laporan polisi Nomor : LP / 126 / II / 2021 / SU / STR, tanggal 27 Februari 2021.

"Pada hari Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 20.00 WIB datang saksi atas nama Lamhot Dharma Putra Batubara melapor ke SPKT tentang orangtuanya, Riamsa Nainggolan tidak ada di rumah dan tidak diketahui keberadaannya," ujar Edi.

Beranjak dari laporan itu, kemudian petugas piket SPKT dan Pawas mendatangi rumah Riamsa Nainggolan di Jalan Medan Area,  No. 79 Kelurahan Proklamasi,  Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Pencarian kemudian dilakukan ke segala sisi rumah.

"Ternyata korban ditemukan di dalam gudang dengan posisi telentang dengan kondisi sudah meninggal dunia," ujar Edi.

Kondisi meninggal dunia korban, mengalami luka pada beberapa bagian tubuh. Pada pipi sebelah kanan, tangan kanan dan kaki kanan mengalami luka robek.

Melihat kondisi tubuh yang dialami oleh korban, petugas menyimpulkan bahwa korban mengalami kekerasan. 

Jenazah Riamsa kemudian dibawa ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Perlu diketahui, Riamsa Nainggolan, merupakan istri dari mendiang mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar, Tagor Batubara, di era Wali Kota RE Siahaan.(alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved