Breaking News:

Tetangga tak Dengar Apa-apa Saat Istri Mantan Sekda Siantar Tewas di Belakang Rumah

Polisi masih mencari tahu sebab istri dari Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar itu meninggal dunia.

TRIBUN MEDAN/ALIJA
PENAMPAKAN lingkungan tempat tinggal Riama Nainggolan, istri mantan Sekda yang ditemukan meninggal dunia karena diduga dibunuh, Minggu (28/2/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Tewasnya Riamsa Nainggolan (73) di rumahnya Jalan Medan Area, Kota Pematangsiantar, Sabtu (27/2/2021) malam, menyisakan tanda-tanya.

Sebab jenazah Riamsa ditemukan dalam kondisi luka robek di beberapa bagian. 

Pada Minggu (28/2/2021) siang, polisi masih mencari tahu sebab istri dari Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar itu meninggal dunia. Namun disimpulkan, korban meninggal dunia akibat kekerasan yang dialaminya.

Terkait kasus ini, awak media kemudian mendatangi rumah dua lantai, tempat di mana korban ditemukan meninggal dunia. Tampak, lingkungan tempat tinggal korban tergolong ramai, dapat dilihat kondisi rumah-rumah yang rapat.

Seorang tetangga sebelah rumah, Yati mengatakan, sehari-hari korban dikenal baik sama tetangga. korban Riamsa menyewakan kamar indekos yang letaknya di sebelah rumah.

"Dia banyak keluar juga. Kos-kostannya banyak. Kalaupun keluar ke kota sama anaknya naik sepeda motor. Kost-kostan untuk cewek. Kurang lebih ada enam kamar lah," ujar Yati.

Yati mengaku, ia tak mendengar kecurigaan apa-apa dari tempat tinggal korban, termasuk suara jeritan ataupun permintaan tolong malam itu.

"Kalau malam, nggak ada dengar suara suara. Tapi ada tetangga lain di seberang (belakang rumah) ada katanya dengar-dengar minta tolong," kata Yati.

Yati mengatakan, meski Riamsa tergolong berusia lanjut. Namun Riamsa masih aktif bergerak seperti masih muda. Riamsa kuat berjalan kaki ke sekitar kampung.

Jenazah Riamsa sendiri saat ini dilakukan autopsi di Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. Sementara polisi masih mencari bukti dan keterangan saksi.(alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved