Breaking News:

Gelar Pengajian Rutin dan Tali Asih kepada Anak Yatim, DWP Langkat Diapresiasi Tiorita Terbit

DWP Langkat menggelar pengajian ruting untuk membuat sarana untuk memperdalam pengetahuan agama.

DOK. Humas Pemkab Langkat
Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Langkat menggelar pengajian rutin dan tali asih kepada 12 anak yatim di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (2/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Langkat Tiorita Terbit Rencana mengatakan, dia menyambut baik gelaran pengajian bulanan yang digelar DWP.

Menurutnya, selain menjadi wadah silaturahmi, pengajian ini juga menjadi sarana memperdalam ilmu pengetahuan tentang agama.

“Sebagai umat islam, kita semua pasti ingin terus menambah pemahaman agama guna penguatan keimanan untuk memperbaiki dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (2/3/2021).

Pada kesempatan itu, Tirotia juga memberikan santunan tali asih kepada 12 orang anak yatim, mukena bagi pengurus dan anggota DWP, dan sarung bagi pria yang hadir.

Ketua DWP Langkat Nyonya Indra Salahudin bersama pengurus DWP lainnya juga turut memberikan tali asih kepada 12 anak yatim yang sama.

Terkait kegiatan ini, Nyonya Indra pun mengucapkan terima kasih kepada penasehat DWP atas dukungan yang telah diberikan, baik moril dan materil untuk membesarkan organisasi DWP Langkat.

Dia juga mengatakan, DWP Langkat setiap bulannya rutin menggelar kegiatan pengajian dengan menghadirkan para ustaz dan menyantuni anak yatim.

Hal itu dilakukan guna memberikan pencerahan dan siraman rohani kepada para pengurus dan anggota DWP Langkat.

“Harapannya, agar senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta yaitu Allah SWT,” ungkapnya seperti keterangan tertulisnya.

Adapun, pengajian ini diisi tausyah oleh ustaz Riza Ansari yang mengangkat tema Isra Mikraj Nabi Muhammad. Dia menjelaskan pentingnya ibadah shalat dalam kehidupan beragama.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved