Breaking News:

Alfamidi Medan Serahkan Hadiah Uang 21 Juta Rupiah kepada Pelanggan di Aceh Utara

Di mulai dari awal tahun 2021 ini, Alfamidi kembali memanjakan konsumennya setianya dengan Program Semarak Awal Tahun(SAT) 2021.

Editor: Ismail
DOK Humas Alfamidi
Manajemen Alfamidi menyerahkan hadiah kepada pemenang hadiah utama, berupa uang tunai 21juta rupiah. Pemenang yang beruntung pada kesempatan ini adalah Edy Swandy, seorang kepala rumah tangga dengan 3 anak, Selasa (2/3/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Di mulai dari awal tahun 2021 ini, Alfamidi kembali memanjakan konsumennya setianya dengan Program Semarak Awal Tahun (SAT) 2021.

Program yang sudah dimulai sejak 16 Januari 2021 ini, dikemas dengan membagikan hadiah ribuan hadiah kejutan setiap hari di ekor struk. Hadiah kejutan dimulai dari voucher belanja sampai dengan uang tunai 21 juta rupiah.

Pelanggan Alfamidi pun berkesempata untuk mendapatkan hadiah setiap harinya. Sekali lagi, jika pelanggan beruntung atau menang, maka bisa dilihat pada ekor struk belanja.

Pada kesempatan ini, Selasa (2/3/2021), Manajemen Alfamidi menyerahkan hadiah kepada pemenang hadiah utama, berupa uang tunai 21juta rupiah . Pemenang yang beruntung pada kesempatan ini adalah Edy Swandy, seorang kepala rumah tangga dengan 3 anak.

Awalnya dia hanya singgah ke Alfamidi Dewantara untuk belanja, layaknya prlanggan lainnya tanpa ada firasat untuk menang, bahkan tidak menyangka jika ada program gelegar hadiah kece yang bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai hingga 21 juta rupiah.

"Seperti biasa, saya belanja keperluan harian untuk di rumah, ketika saya membayar, tiba tiba kasir bilang, bapak mendaptkan hadiah 21 juta dari Program Gelegar Hadiah Kece dari Alfamidi. Awalnya saya gak percaya, tapi kembali dikonfirmasi oleh kepala toko dan ternyata memang benar. Alhamdulillah saya benar-benar mendapatkan rezeki uang 21 juta rupiah, yang tidak saya sangka sangka, terima kasih untuk Alfamidi", ucapnya senang.

Hadir dalam acara penyerahan hadiah utama berupa uang tunai 21 juta rupiah tersebut, jajaran manajemen Alfamidi cabang Medan. Yudian Nur, selaku Branch Manager, di dampingi oleh Rudy Irwansyah (Marketing Manager) dan Romadon Joko Andalas (Area Manager),juga mengucapkan selamat kepada pak Edy, yang sudah medapatkan rezeki program gelegar hadiah kece (Geledek) dari Alfamidi pada aara serah terima hadiah yang dilaksanakan di Alfamidi Dewantara, Aceh Utara.

"Semoga hadiah uang tunai ini, dapat memberikan manfaat kepada bapak dan keluarga tercinta, jangan lupa untuk terus belanja di Alfamidi" ucap Yudian Nur, dalam perbincangannya bersama Edy Swandy selaku pemenang.

"Program gelegar hadiah kece ini, masih berjalan sampai 15 Maret 2021. Jadi, terus belanja dan gunakan member Alfamidinya. Cukup belanja minimal 50 ribu rupiah, didalamnya ada produk sponsor, maka jika pelanggan beruntung, akan mendapatkan kesempatan meraih hadiah kece, ribuan hadiah kejutan setiap hari, yang tertera di ekor struk. Hadiah mulai voucher belanja sampai dengan uang tunai 21 juta rupiah. Jadi buruan belanja ke Alfamidi", ujar Rudy sedikit menjelaskan kembali garis besar mekanisme program.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved