Breaking News:

GEGER Penemuan Mayat di Jurang Kawasan Merek, Kasat Reskrim Polres Karo: Sudah Dibawa ke Langkat

Warga Desa Pengambatan, Kecamatan Merek, dikagetkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang dibuang di jurang di kawasan desa tersebut.

TRIBUN MEDAN / ist
Tim Basarnas melakukan evakuasi mayat pria di jurang kawasan Desa Pengambatan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Rabu (3/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Warga Desa Pengambatan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di jurang kawasan desa tersebut.

Dari informasi yang didapat, jenazah pria tersebut telah berhasil dievakuasi oleh tim gabungan dari Polres Tanah Karo dan tim Badan Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Adrian Risky Lubis membenarkan adanya penemuan jenazah ini.

Adrian menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi tentang adanya penemuan sesosok mayat di dalam jurang ini pada Selasa (2/3/2021) malam tadi sekira pukul 22.13 WIB.

"Benar memang ada penemuan jenazah, tadi malam juga sudah kita koordinasikan dendan tim dari Basarnas," ujar Adrian, Rabu (2/3/2021).

Saat ditanya perihal dugaan penyebab mayat tersebut bisa sampai ke jurang dengan kedalaman 40 meter ini, Adrian mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Pasalnya, kasus tersebut saat ini telah didalami oleh pihak dari Polres Langkat.

"Kalau kepastiannya langsung konfirmasi ke Polres Langkat saja ya, karena cuma penemuan jenazah saja di kita. Lebih lanjut coba langsung konfirmasi ke sana," ungkapnya.

Informasi yang didapat dari pihak Basarnas, pencarian jenazah korban tersebut dimulai pada pagi tadi.

Diketahui, tim gabungan dari Polres Tanah Karo dan Basarnas landing turun ke titik lokasi penemuan jenazah tersebut di kawasan hutan Desa Pengambatan.

Tim yang dipimpin langsung oleh Komandan Tim Bravo Jiko Purba, menyusuri wilayah jurang dengan kemiringan 70 derajat ini.

Hingga kemudaian akhirnya sekira pukul 11.10 WIB korban berhasil ditemukan di jurang dengan kedalaman 40 meter.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved