Breaking News:

News Video

PARTAI DEMOKRAT Memanas, AHY Balas Jhoni Allen Marbun dengan Datangi Pendiri Partai

Kisruh di Partai Demokrat kian memanas, teranyar Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui para pendiri Partai Demokrat

BERIKAN PERLAWANAN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) temui pendiri Partai Demokrat

TRIBUN-MEDAN.COM - Kisruh di Partai Demokrat kian memanas, teranyar Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui para seniornya yang merupakan pendiri Partai Demokrat.

Para pendiri yang disambangi putra sulung SBY itu adalah Prof Subur Budhisantoso, Umar Said, Wayan Sugiana, Ifan Pioh, Vera Rumangkang dan Mas Steven Rumangkang.

Silahturahmi dengan pendiri Partai Demokrat menjadi bentuk 'perlawanan' atas tuduhan yang disampaikan Jhoni Allen Marbun yang menyebut SBY bukan pendiri Partai Demokrat.

Video pertemuan AHY dengan pendiri Partai Demokrat diunggahnya di akun instagram.

Dalam rekaman itu para pendiri partai yang didatangi AHY menyebut kalau SBY lah yang mencetuskan nama dan warna biru di Partai Demokrat.

Tonton video:

Baca juga: AHY Balas Jhoni Allen Marbun dengan Temui para Pendiri Partai Demokrat, TONTON VIDEO

Berikut pernyataan lengkap AHY:

Silaturahmi Ketum AHY dengan Pendiri Partai Demokrat

Kemarin, saya didampingi Sekjen PD bersilaturahmi dengan tokoh pendiri Partai Demokrat. Ada Prof. Subur Budhisantoso, Pak Umar Said, Pak Wayan Sugiana, Bang Ifan Pioh, Mbak Vera Rumangkang dan Mas Steven Rumangkang.

Halaman
1234
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved