Breaking News:

RIVALDO Ramaikan Latihan Gabungan di Markas PSMS Stadion Kebun Bunga

Ada yang menarik dalam latihan PSMS tersebut. Latihan bersama di markas PSMS itu turut diramaikan nama baru.

Penulis: Chandra Simarmata | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah eks pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (1/3/2021). Jelang bergulirnya Liga 2, Manajemen PSMS Medan mulai melakukan persiapan untuk merekrut pemain. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para bintang PSMS di liga 2 tahun 2020 kembali mengikuti latihan bersama tim sepakbola Sumut persiapan PON Papua 2021 di stadion Kebun Bunga, Rabu (3/3/2021) sore.

Ada yang menarik dalam latihan PSMS tersebut. Latihan bersama di markas PSMS itu turut diramaikan nama baru.

Salah satunya adalah eks pemain timnas Indonesia U-16 Rivaldo Yusuf Rangkuti.

Sebelumnya Rivaldo yang juga anak Medan ini memang sempat mengikuti TC timnas U-16 saat diasuh oleh Fakhri Husaini tahun 2018 lalu.

Rivaldo Yusuf Rangkuti, eks pemain timnas Indonesia U-16, berlatih di Stadion Kebun Bunga, Rabu (3/3/2021) petang.
Rivaldo Yusuf Rangkuti, eks pemain timnas Indonesia U-16, berlatih di Stadion Kebun Bunga, Rabu (3/3/2021) petang. (Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata)

Usai menjalani TC itu, Agency pemain Vamos Indonesia memboyong Rivaldo bersama 17 anak muda Indonesia lainnya ke Eropa selama lebih kurang dua tahun tepatnya ke Spanyol dan Kroasia.

Ada dua klub yang pernah diperkuat pemain muda kelahiran 18 Desember 2002 ini saat di Eropa.

Klub pertamanya adalah CIA De Lamistad Palencia U-18 yang bermain di divisi regional Spanyol. Di klub itu dirinya bermain sejak Agustus 2019 - Maret 2020.

Setelahnya, Vamos memfasilitasinya bergabung dengan klub Kroasia HNK Zadar. Di klub para pemain muda itu Rivaldo bermain untuk tim junior U-18 dari Oktober 2020-Februari 2021.

Selain Rivaldo, latihan PSMS juga diramaikan mantan penggawa PSMS Medan Gusti Sandria. Masih tampak juga dalam latihan bersama itu dua penggawa lini tengah andalan PSMS di liga 2 2020 lalu yakni Paulo Sitanggang dan Rachmad Hidayat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved