Breaking News:

TRIBUN-MEDAN-WIKI: Ifani Helen, Dara Utama Kota Medan

Tahun 2019 lalu, Ifani Helen terpilih sebagai Dara Utama Kota Medan. Hingga kini ia masih menjabat sebagai Dara Utama.

TRIBUN MEDAN / HO
Ifani Helen, Dara Utama Kota Medan 2019 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tahun 2019 lalu, Ifani Helen terpilih sebagai Dara Utama Kota Medan.

Hingga kini ia masih menjabat sebagai Dara Utama menunggu pemilihan Jaka Dara kembali digelar.

Dara kelahiran Medan 31 Agustus 1997 silam mengaku sudah terjun ke dunia modelling sejak SD. Saat itu ibu dan kakaknya mengikutkan Helen kompetisi model agar bakatnya lebih terarah.

Perempuan yang mengaku berkepribadian centil sejak kecil ini merasa memiliki bakat di bidang modelling. Karena ia bisa mengekspresikan dirinya dan menjadi dirinya sendiri.

Selain bakatnya jadi terarah, mentalnya juga terbentuk dan bisa maju di dunia hiburan. Gayanya yang centil itu ia implementasikan ke hal-hal yang positif untuk meraih prestasi.

Pilihannya untuk terjun ke dunia model sejak dini menjadi hal yang tak pernah ia sesalkan. Menjadi model membuka banyak kesempatan dalam hidupnya. Puluhan lomba sudah ia ikuti, ia pernah berperan dalam FTV di ibu kota, hingga kini ia menyandang gelar Dara Utama Kota Medan 2019.

Awal Mula Karir

Memasuki masa putih abu-abu, Helen mulai memantapkan diri ke dunia hiburan dengan bergabung bersama sebuah agency. Selang beberapa waktu, Helen pindah ke agency Barbieciaproduction.

Bergabung dengan Barbieciaproduction, ia diarahkan untuk mengikuti ajang Jaka Dara Kota Medan pada 2019. Meski awalnya tak percaya diri, gelar Dara Utama 2019 bisa ia dapatkan.

Agency tersebut memberikan dukungan baik moril dan berbagai keperluan Helen di ajang ini, misalnya baju. Dukungan tersebut membuatnya yang tadinya tak terlalu terlalu percaya diri untuk ikut pemilihan ini, menjadi bersemangat.

Halaman
1234
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved