Breaking News:

VIRAL di Medsos Truk JNE Terbakar di Kapal, Bagaimana Nasib Paket?

Perusahaan ekspedisi JNE membenarkan kabar terbakarnya boks truk ekspedisi. Sebelumnya kabar ini beredar viral di media sosial

TRIBUN-MEDAN.com
Perusahaan ekspedisi JNE mengonfirmasi kabar terbakarnya boks truk ekspedisi yang mengangkut barang-barang untuk disalurkan ke kawasan Sumatera 

TRIBUN-MEDAN.cok, MEDAN - Perusahaan ekspedisi JNE membenarkan kabar terbakarnya boks truk ekspedisi. Sebelumnya kabar ini beredar viral di medsos seperti Facebook dan Twitter.

Salah satunya di akun twitter @txtdrikurir mengunggah kabar tersebut.

"BREAKING NEWS. Kabar buruk untuk yang pengiriman daerah sumatra. Setidaknya, sekitar 25 persen paket dalam truk ekspedisi perusahaan JNE itu hangus terbakar."
"ps:
Untungnya tidak ada korban jiwa karena sempat dipadamkan. dan penumpang memakai life jacket sesuai arahan kru," tulisnya.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (28/2/2021) malam. Paket tersebut akan disalurkan ke daerah Sumatera.

Dalam kejadian tersebut JNE mengonfirmasi tidak ada korban jiwa.

Saat dikonfirmasi Tribun Medan kepada JNE, pihaknya memberikan keterangan mengenai Boks Truk Ekspedisi terbakar di dalam kapal tujuan Pelabuhan Bakauheni.

"Sehubungan dengan pemberitaan tentang terbakarnya Boks Truk Ekspedisi Terbakar di Dalam Kapal Feri tujuan Pelabuhan Bakauheni bersama ini kami sampaikan tanggapan sebagai berikut JNE memohon maaf atas terjadinya peristiwa ini khususnya kepada penumpang Kapal Motor Penumpang (KMP) Neomi yang berlayar dari Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten menuju Bakauheni, Lampung," kata Vp of Marketing JNE Eri Palgunadi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tribun Medan, Rabu (3/3/2021).

Saat ini JNE terus bekerjasama dan berkoordinasi secara intensif dengan pihak terkait dalam proses penyelesaian permasalahan ini.

"Dalam menjalankan proses operasional, JNE selalu berkomitmen untuk menerapkan SOP yang telah ditetapkan oleh perusahaan," katanya.

Terkait dengan paket-paket yang ikut terbakar, ia mengatakan pihaknya juga akan bertanggung jawab.

"JNE juga akan bertanggungjawab atas kerusakan paket pelanggan yang disebabkan atas kejadian ini dan siap memberikan sanksi bagi pelanggaran SOP," pungkasnya

(sep/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved