Breaking News:

Drama Korea

Terlibat Skandal Pelecehan Seksual dan Bullying, KBS Diskusikan Gantikan Ji Soo

Pihak KBS saat ini sedang mendiskusikan apakah akan menggantikan Ji Soo sebagai aktor utama drama tersebut setelah skandal perisakannya.

Penulis: Liska Rahayu | Editor: Liska Rahayu
Koreaboo.com
Aktor Ji Soo 

TRIBUN-MEDAN.com - Drama KBS berjudul River Where the Moon Rise harus membatalkan pengambilan gambar hari ini, 4 Maret.

Pihak KBS saat ini sedang mendiskusikan apakah akan menggantikan Ji Soo sebagai aktor utama drama tersebut setelah skandal perisakannya.

Dilansir dari Koreaboo.com, berdasarkan laporan ekslusif dari YTN, pembatalan syuting drama River Where the Moon Rises dijadwalkan untuk hari ini.

Namun syuting direncanakan akan dilanjutkan pada 5 Maret. Pembatalan tersebut dilaporkan sejak Aktor Ji Soo meminta maaf setelah tuduhan tindakan pengerisakan olehnya.

Perwakilan dari drama mengkonfirmasi bahwa mereka sedang berdiskusi apakah akan menggantinya atau tidak.

“Kami mengadakan pertemuan hari ini mengenai apakah Ji Soo harus terus tampil di drama ini atau tidak. Kami akan membuat posisi kami jelas segera setelah keputusan dibuat,” katanya.

Kabar terbaru mengenai jadwal syuting juga akan segera diputuskan. Aktor Ji Soo dituduh melakukan intimidasi dan pelecehan sekual terhadap dua orang selama masa sekolah  menengahnya.

Berdasarkan tuduhan intimidasi awal yang dijatuhkan terhadap Ji Soo, dia dituduh oleh dua orang yang berbeda melakukan intimidasi dan pelecehan seksual.

Orang pertama “B” mengklaim Ji Soo akan menggertak mereka di kereta bawah tanah dan bahkan melihat Ji Soo buang air kecil di tempat sampah kelasnya.

Orang kedua “C” mengklaim Ji Soo bahkan akan membuat komentar yang melecehkan secara seksual terhadap pacarnya sendiri pada saat itu.

Menanggapi banyaknya tuduhan, agensi Ji Soo, KeyEast hanya menyatakan bahwa mereka masih menyelidikinya.

(yui/tribun-medan.com)
 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved