Breaking News:

Gelar Doa dan Dzikir Bersama, Ustadz Zulfahri Berharap Bupati Terbit Dijauhkan dari Fitnah

Pimpinan Yayasan Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura Ustadz Zulfahri SPd.I, menggelar dzikir dan doa bersama untuk Bupati Langkat.

Dok. Humas Pemkab Langkat
Doa dan dzikir bersama untuk Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin yang digelar Yayasan Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura di Kelurahan Tangkahan Durian, Brandan Barat, Langkat, Kamis (4/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pimpinan Yayasan Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura Ustadz Zulfahri menggelar dzikir dan doa bersama, di Kelurahan Tangkahan Durian, Brandan Barat, Langkat, Kamis malam (4/3/2021). 

Pada kesempatan itu, Zulfahri menyampaikan, doa tersebut ditunjukkan untuk melawan fitnah yang dialamatkan kepada Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin.

"Mari doakan Bupati, untuk melawan fitnah dan sukses dalam memimpin Kabupaten Langkat sampai akhir jabatan," kata Zulfahri dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Medan, Sabtu (6/3/2021).

Zulfahri meyakini, doa sebagai senjata kaum mukmin dalam melawan kebatilan.

Lebih lanjut, ia menyatakan dzikir dan doa tersebut digelar menyusul isu miring dan fitnah yang dilakukan segelintir orang melalui aksi demonstrasi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Jakarta beberapa waktu lalu.

Kata dia, Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin dituduh melakukan korupsi, setelah Bupati gencar menyuarakan memberantas narkoba di Kabupaten Langkat.

"Semoga dengan banyaknya orang yang mendoakan, dapat menjauhkan Bupati Terbit dari fitnah yang keji. Sebab Rasulullah bersabda, doa adalah senjata bagi kaum mukmin," jelas Zulfahri. 

Tidak hanya itu, Zulfahri mengucapkan terima kasih atas pengorbanan Bupati Terbit karena menyediakan panti rehabilitasi untuk para korban narkoba secara gratis dengan menggunakan dana pribadi.

Penulis: Nana Triana (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved