Breaking News:

Lewat Dzikir dan Doa Bersama, Warga Desa Karang Rejo Dukung Kepemiminan Bupati Terbit

Masyarakat Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat mendukung Bupati Langkat Terbit agar kuat menghadapi fitnah dan menyelesaikan jabatannya.

DOK. Humas Pemkab Langkat
Dzikir dan doa bersama untuk mendukung pemerintahan Bupati Langkat yang digelar masyarakat Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat di Masjid At-Taqwa Dusun Serbaguna, Desa Karang Rejo, Stabat, Kamis (4/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Berbagai elemen masyarakat kembali menggelar dzikir dan doa bersama untuk mendukung pemerintahan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin dan Wakil Bupati Syah Afandin.

Salah satu dukungan tersebut datang dari masyarakat Desa Karang, Rejo Kecamatan Stabat melalui dzikir dan doa bersama di Masjid At-Taqwa Dusun Serbaguna, Desa Karang Rejo, Stabat, Kamis (4/3/2021).

Ketua panitia, ustaz M Karim mengatakan, doa bersama ini sebagai dukungan terhadap kepemimpinan Bupati Terbit dan Wakil Bupati Afandin.

"Kami berdoa agar Bupati dan Wakil Bupati Langkat sukses memimpin dan menjalankan program sampai akhir masa jabatan," ungkapnyadalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, kata dia, warga juga berdoa dua pejabat tinggi di Langkat tersebut selalu diberikan Allah SWT kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi isu dan fitnah, terutama yang dapat mengganggu konsentrasi membangun Langkat.

Tak hanya itu, Karim mengatakan, warga juga mendoakan agar Langkat khususnya dan Indonesia umumnya terbebas dari Covid-19.

"Semoga Langkat terus menjadi aman, damai, religius, dan sejahtera serta menjadi baldatun toyyibatun warobbun ghofur," harap pria yang merupakan Ketua Badan Kesejahteraan Masjid At-Taqwa.

Adapun, kegiatan doa bersama ini dipimpin ustaz Syahrizal Aqino dan dihadiri sejumlah tokoh agama dan masyarakat, seperti Muhammad Syafii, Rahmad, ustaz Nasrun Al-Banjari, dan lainnya.

Pada kesempatan itu, M Syafii menyatakan, pihaknya selalu siap mendukung program Bupati Langkat "War on Drugs" atau perang terhadap narkoba.

Sebab, menurutnya, musnahnya peredaran narkoba di Langkat dapat menyelamatkan generasi muda, yang juga menjadi impian semua komponen masyarakat.

Oleh karena itu, Syafii pun mengajak semua elemen ikut membantu pada pemberantasan dan penanganan Narkoba.

"Memberantas narkoba bukan saja tugas bupati dan wakilnya, tapi tugas kita bersama," tegasnya.

Syafii juga mengucapkan terima kasih kepada bupati atas kesungguhannya memberantas narkoba dengan menyediakan panti rehabilitasi narkoba di kediamannya.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved