Breaking News:

Manajemen PSMS Masih Berburu Pemain, Dalam Waktu Dekat akan Kedatangan Lima Amunisi

Manajemen PSMS Medan mengaku dalam waktu dekat akan ada lima pemain baru yang bergabung ke tim berjuluk Ayam Kinantan itu

Tribun Medan/Sofyan Akbar
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang saat di Kebun Bunga. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Manajemen PSMS Medan saat ini tengah melirik sejumlah pemain handal yang bisa memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan ini.

"Jadi kita tengah fokus melirik pemain handal untuk memperkuat PSMS Medan. Karena banyak klub sekarang yang sudah membuka sistem transfer. Kita harus gerak cepat biar bisa dapat pemain handal," kata Manager PSMS Medan Mulyadi Simatupang, Sabtu (6/3/2021).

Baca juga: Eks Penyerang Timnas U-23 Asal Papua Merapat ke Markas PSMS

Ia mengaku untuk saat ini, managemen telah melakukan pemantapan pemain dengan frekuensi latihan diperbanyak.

"Beberapa pemain berangsur merapat ke kebun bunga datang dan latihan," ujarnya.

Mulyadi mengatakan PSMS Medan akan mendapat 5 amunisi lagi untuk memperkuat Ayam Kinantan dalam pertandingan liga dua nantinya.

"Lima pemain lagi akan datang dan masuk untuk latihan. Diantaranya, Anis Nafar, Elina Sauka, dan Ilham Fatoni, untuk yang dua lagi masih dalam perembukan managemen," terangnya.

Baca juga: Pemain Luar Incaran PSMS Kembali Berlatih, Anis Nabar Ngaku Masih Butuh Adaptasi Lagi di Medan

Jadi, sambungnya, untuk saat ini pemain PSMS Medan sudah berjumlah 21 orang dan semuanya itu sudah latihan seperti biasa di Kebun Bunga setiap Senin, Rabu dan Jumat.

"Nanti kalau kelima orang ini datang, maka pemain berjumlah 26 orang. Dan saya rasa itu sudah cukup untuk memperkuat PSMS Medan. Seperti visi dan misi kita membawa Marwah PSMS Medan ke liga satu," ungkapnya.

Masih dikatakan Mulyadi saat ini, semua klub sudah saling tarik menarik pemain.

Maka dari itu, pihaknya tengah fokus dan serius untuk melakukan pengikatan kepada para pemain yang nantinya akan memperkuat PSMS Medan.

Halaman
12
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Array A Argus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved