Breaking News:

KISAH PILU Liburan ke Danau Toba, Dita Tak Henti Ratapi Anak Semata Wayangnya yang Tewas Tenggelam

Bendera warna merah berbahan kertas minyak tertancap di tiang listrik Gang Dulur No 27 F Lingkungan VIII, Kecamatan Medan Johor.

TRIBUN MEDAN/ARUNA BAKKARA
Dita, ibu Abdu Pane, korban tenggelam di Ajibata, Danau Toba, meratapai jasad anaknya di rumah duka Gang Dulur No 27 F Lingkungan VIII, Kecamatan Medan Johor, Minggu (7/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bendera warna merah berbahan kertas minyak tertancap di tiang listrik Gang Dulur No 27 F Lingkungan VIII, Kecamatan Medan Johor.

Dari sana silih berganti para pelayat menuju rumah duka, Abdu Pane (17), anak semata wayang pasangan Haji Azis Pane dan Dita.

Abdu Pane tewas tenggelam di Danau Toba ketika bersama keluarga besarnya tengah berlibur di kawasan wisata ternama itu.

Farhan, tetangga korban yang ikut berwisata ke Danau Toba, menuturkan, jasad Abdu tiba di Medan pada pukul 17.00 WIB. Korban tenggelam Minggu ( 7/3/2021) sekitar pukul 11:30 WIB.

Jenazah Abdu Pane disemayamkan di rumah duka dan akan dikebumikan pada Senin (8/3/2021) esok hari.

Penemuan mayat di kawasan Danau Toba, tepatnya di pantai kawasan Ajibata, Kabupaten Toba, pada hari ini, Minggu (7/3/2021).
Penemuan mayat di kawasan Danau Toba, tepatnya di pantai kawasan Ajibata, Kabupaten Toba, pada hari ini, Minggu (7/3/2021). (TRIBUN MEDAN/HO/HUMAS POLRES TOBA)

Di rumah duka, Minggu malam, pelayat terlihat datang silih berganti.

Kedua orang tuanya tak lagi bisa berkata-kata. Terlihat Dita, ibu korban, tak henti meratapi jasad anaknya.

Dita tampak masih drop atas musibah yang menimpa anak semata wayangnya.

Sejumlah kerabat mencoba menghibur Dita. Beberapa di antaranya berupaya “memaksa” Dita untuk makan agar tak sampai jatuh sakit.

Begitu juga dengan Ayah korban, Azis Pane. Azis yang mengalami sedikit stroke itu nampaknya hanya bisa pasrah menerima takdir ditinggal anak semata wayangya.

Halaman
1234
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved