Breaking News:

Nikmati Kuliner Korea dan Thailand di Ban Thai Suki and BBQ, All You Can Eat Cuma Rp 99 Ribu

Kuliner khas Korea beberapa waktu terakhir begitu digemari masyarakat kota Medan terlebih kalangan kawula muda. 

HO / Tribun Medan
Pengunjung saat memasak beragam menu di Ban Thai Suki and BBQ, Sabtu (6/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Kuliner khas Korea beberapa waktu terakhir begitu digemari masyarakat kota Medan terlebih kalangan kawula muda. 

Di kota Medan, banyak restoran ala korea yang menyajikan menu dan harga yang bervariasi. 

Namun, ada satu restoran menarik yang memadukan khas Korea dan Thailand, Ban Thai Suki and BBQ yang terletak di Komplek Ruko ATTC No 1 5-6, Jalan A.H. Nasution, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Medan.

Saat pertama masuk, pelanggan akan langsung dilayani oleh petugas untuk memilih tempat duduk baik di lantai satu ataupun dua sesuai dengan keinginan. 

Untuk lantai pertama dapat menjadi pilihan pelanggan yang menginginkan ruangan ber AC sekaligus tersedia ruang VIP sedangkan untuk di lantai 2, pengunjung dapat menggunakan dua ruangan yaitu ruangan Ber AC dan Smoking Area.

Dibuka pada 20 Januari 2021, Reza Pemilik restoran ini mengungkapkan bahwa konsep ini dipadukan sesuai dengan cita rasa lidah masyarakat kota Medan walaupun mengusung perpaduan dua negara.

"Ban Thai Suki and BBQ ini cabang pertamanya di Jakarta. Ban Thai ini memadukan konsep Korea dan Thailand. Jadi beberapa menu yang ada di kota tersebut memang kita hadirkan dan cita rasanya kita kelola sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia untuk dinikmati," ungkap Reza, Sabtu (6/3/2021). 

Adapun untuk menu grilled atau dipanggang ini memiliki aneka daging yang dapat dipilih diantaranya Tasty Beef, Banthai Beef Sliced, Beef Enoki, Wagyu Saikoro, Wagyu Slice, Jumuluk, dan Lean Beef.

Sedangkan untuk Suki memiliki beragam varian namun yang paling sering dipesan adalah varian Tom Yum dan Collagen.

"Bumbu ini kita racik sedemikian rupa agar cocok di lidah. Kalau untuk bumbu-bumbu kita ada chef yang meracik secara khusus," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Kartika Sari
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved