Breaking News:

Ansyari Lubis Pastikan Pantau Skill Calon Pemain PSMS

Juru taktik klub PSMS Medan Ansyari Lubis menegaskan dirinya masih akan memantau kualitas skill dan fisik para calon pemain rekrutan

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pesepakbola Anis Nabar (tengah) mulai merapat mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (8/3/2021). Empat pesepakbola eks PSMS Medan mulai merapat ke Kebun Bunga, guna mengikuti latihan jelang bergulirnya Liga 2. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Juru taktik klub PSMS Medan Ansyari Lubis menegaskan dirinya masih akan memantau kualitas skill dan fisik para calon pemain rekrutan yang rutin berlatih di Stadion Kebun Bunga.

Pelatih yang akrab disapa Uwak ini mengatakan hal itu juga berlaku bagi para pemain termasuk eks PSMS yang baru bergabung latihan mulai pekan ini.

"Ya kita lihat lah kinerja mereka dalam beberapa hari ini. Jadi mereka masih akan dipantau lagi, " ujarnya usai memimpin latihan di markas PSMS, Senin (8/3/2021) malam.

Seperti diketahui sebelumnya, manajemen PSMS bakal melakukan kesepakatan dengan para pemain dalam bulan ini. Karena itu para pemain yang didatangkan merupakan mereka yang berpeluang besar direkrut PSMS untuk mengarungi liga 2 musim ini.

Karena itu, kata Ansyari, sebagai pelatih yang ditunjuk manajemen PSMS, dirinya akan serius mempersiapkan tim PSMS.

Dia akan melihat dan menentukan mana pemain yang layak direkrut PSMS.

"Paling tidak pemain yang kita panggil kan pasti dia punya kualitas. Itu saja," tambah Uwak.

Lebih lanjut pelatih pemilik lisensi A AFC ini menambahkan bakal ada sejumlah pemain baru yang kembali merapat ke markas PSMS.

Ia pun masih menunggu sampai seluruh pemain berkumpul sebelum mengumumkan sosok yang direkrut.

Namun, ditegaskannya saat ini belum bisa membuka ke publik siapa saja pemain yang akan segera bergabung dalam latihan bersama tim sepak bola PON Sumut di Stadion Kebun Bunga.

"Dalam waktu dekat ini akan bergabung Diego Benowo yang pernah berkostum Persela. Tapi yang lain saya belum bisa konfirmasi karena masih nego dan segala macam lah," pungkas mantan pelatih PSDS Deliserdang ini.

(Can/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved