Breaking News:

Cerita Seleb

Bersahabat Selama 25 Tahun, Luna Maya Bagikan Potret Lawasnya Bersama Paula Ola

Bagi penggemar Luna Maya tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Paula Ola sang sahabat yang kerap menghabiskan waktu bersama.

Instagram @lunamaya
Luna Maya 

Sosok Paula Ola memang dikenal sebagai salah satu sahabat Luna Maya yang paling setia mendampingi sang artis dalam berbagai kesempatan.

TRIBUN-MEDAN.com - Bersahabat selama lebih puluhan tahun, artis Luna Maya bagikan potret perbandingan masa lalu dan masa sekarang dirinya bersama Paula Ola.

Bagi penggemar Luna Maya tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Paula Ola sang sahabat yang kerap menghabiskan waktu bersama dengan mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Selain lantaran persahabatan dirinya dengan Luna Maya, Paula Ola juga sempat menjadi sorotan lantaran kehadirannya di acara pernikahan Raisa dan Hamish Daud sang mantan kekasih.

Sosok Paula Ola memang dikenal sebagai salah satu sahabat Luna Maya yang paling setia mendampingi sang artis dalam berbagai kesempatan.

Keduanya nampak sering kali membagikan momen ketika sedang berlibur bersama atau bahkan untuk sekedar bertemu di sela - sela padatnya rutinitas yang dijalani.

Dilansir melalui unggahan foto di story akun instagram @lunamaya, Minggu (7/3/2021) Luna dan Ola ternyata sudah bersahabat selama kurang lebih 25 tahun.

Dalam foto tersebut tampak keduanya kembali mempraktekan gaya foto yang diambil pada tahun 1996 silam lalu digabungkan dengan penampilan mereka di masa lalu.

Tampak wajah keduanya yang masih terbilang cukup muda yakni sekitar remaja berusia 11 sampai 12 tahun.

Raut wajah polos dan penampilan tanpa riasan membuktikan keduanya sudah terlihat cantik sejak berusia remaja.

Potret Luna Maya dan Paula Ola
Potret Luna Maya dan Paula Ola (Instagram Lunamaya)
Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved