Breaking News:

Besok HUT Ke-22 Kabupaten Toba, Bupati Poltak Sitorus: Tidak Ada Acara Ramai-ramai

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Toba, Bupati Poltak Sitorus menegaskan tidak ada acara ramai-ramai karena saat ini pademi Covid

MAURITS PARDOSi / Tribun Medan
Bupati Toba Poltak Sitorus dan wakilnya Tonni Simanjuntak sampaikan keterangan terkait program yang bakal mereka kerjakan 100 hari ke depan. 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Toba, Bupati Poltak Sitorus menegaskan tidak ada acara ramai-ramai karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Seandainya tidak masa pandemi Covid-19, Bupati mengaku punya rencana membuat acara karnaval ataupun lomba kreativitas bagi masyarakat Toba.

“Tidak ada acara ramai-ramai, hanya acara nanti di ruang tertutup,” ucapnya usai penyampaian pidato perdana di gedung Kantor DPRD Kabupaten Toba, Senin (8/3/2021).

Terkait persiapan HUT ini, ia telah menyampaikan kepada Komifo Kabupaten Toba agar menyajikan informasi sekitar keunggulan Toba sejak 22 tahun yang lalu.

Dengan begitu, masyarakat Toba mengetahui apa yang menjadi keunggulan Toba.

“Ya, kita sudah lakukan persiapan. Saya bilang, itu buat di media, hal-hal apa yang unggul di kita ini, sudah saya bilang kepada kominfo untuk meliput itu semua. Dan itu harus diketahui orang,” sambungnya.

“Toba ini berdiri 22 tahun yang lalu, apa yang sudah dikerjakan, di mana kita sekarang. Dan moga-moga malam ini, itu sudah selesai semua. Dan kita ajak masyarakat di ulang tahun ini, kita bekerja sama bergotong royong,” sambungnya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini yang bertepatan di HUT Kabupaten Toba ke 22, ia mengajak masyarakat Toba mengintrospeksi diri demi kemajuan Toba di masa mendatang.

Ia sendiri berjanji akan memperbaiki pelayanan agar masyarakat lebih sejahtera dan punya daya saing.

“Di ulang tahun ini, mari kita sama-sama introspeksi diri dan berbuat apa yang kita bisa perbuat untuk memperbaikinya,” sambungnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved