Breaking News:

News Video

Ilham Fathoni Akhirnya Merapat ke Markas PSMS, Berniat Bela Ayam Kinantan Meski Ada Tawaran Lain

Selain ketiga nama baru itu, hadir juga satu nama baru calon rekrutan PSMS yang sempat berkostum Sriwijaya FC, Firman Septian .

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan kembali mendatangkan sejumlah pemain di awal musim persiapan menuju liga 2 tahun ini.

Salah satu yang sudah merapat ke markas PSMS , Stadion Kebun Bunga adalah penggawa skuat Ayam Kinantan di liga 2 tahun 2019 lalu yakni Ilham Fathoni.

Pemain berposisi sebagai gelandang serang ini pun sudah tampak mulai bergabung dalam latihan bersama PSMS dengan tim sepak bola PON Sumut di Stadion Kebun Bunga, Senin (8/3/2021) sore.

Diwawancara usai latihan, Fathoni mengatakan sudah cukup lama diminta manajer PSMS Mulyadi Simatupang dan coach Ansyari Lubis untuk segera bergabung dalam latihan bersama.

Namun diakuinya karena satu dan lain hal baru bisa bergabung pekan ini.

"Saya datang memang dari panggilan manajemen. Sudah sejak tiga Minggu lalu diminta datang sama Pak Mul nelpon dan coach Ansyari tapi baru bisa bergabung mulai hari ini," ujarnya usai latihan.

Pemain muda berusia 23 tahun ini menjelaskan kedatangannya ke markas PSMS, sudah meniatkan dalam hatinya untuk berkostum Ayam Kinantan. Bahkan demi bisa kembali memperkuat skuat Ayam Kinantan, Fathoni rela menolak tawaran sejumlah klub lain yang ingin meminangnya, termasuk Semen Padang.

"Kemarin agen bilang suruh pilih saja . Ada juga tawaran dari tim-tim Sumatera

Lebih lanjut kata pemain yang akrab disapa Fato ini, pilihannya ingin bermain di PSMS juga karena atas saran sang istri. Dia mengatakan istrinya yang saat ini berdomisili di Riau ini juga menginginkannya membela klub yang tidak terlaku jauh.

"Ya nanya juga sama istri kan bagusan kemana ya dia pengin yang dekat saja kalau bisa Sumatera," pungkas pemain yang juga pernah mengikuti TC timnas U-23 tahun 2019 lalu.

(Can/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved