Breaking News:

UFC

Sudah Kalah Dikalahkan Blachowicz, Israel Adesanya Diolok-olok Jon Jones, Rekor Izzy Pecah Telur

Jones awalnya bertingkah antusias dengan wacana duel kontra Adesanya yang menurut kalimat sang rival idealnya digelar pada akhir tahun.

TWITTER.COM/MARC_RAIMONDI
Sudah Kalah Dikalahkan Blachowicz, Israel Adesanya Diolok-olok Jon Jones, Rekor Izzy Pecah Telur 

TRIBUN-MEDAN.com - Penderitaan Israel Adesanya belum berhenti setelah kalah pada UFC 259. Dia juga harus menghadapi komentar pedas dari musuhnya, Jon Jones.

UFC 259 menghadirkan noda dalam rekor pertarungan Israel Adesanya di MMA.

Israel Adesanya gigit jari setelah takluk melalui keputusan angka mutlak dari Jan Blachowicz pada pertandingan yang digelar di UFC APEX, Las Vegas, AS, Minggu (7/3/2021) siang WIB.

Skor yang diberikan ketiga hakim pun cukup mencolok yaitu 49-46, 49-45, 49-45 yang artinya Blachowicz hanya kehilangan satu ronde dari Adesanya.

Pertandingan antara dua petarung juara dari divisi kelas menengah dan kelas berat ringan itu sebenarnya berjalan cukup seimbang, utamanya pada tiga ronde pertama.

Namun, Jan Blachowicz sukses memanfaatkan penurunan stamina menjelang akhir laga untuk menggunakan taktik pertarungan lantai alias ground fight yang disiapkannya.

Blachowicz melakukan takedown sukses terhadap Adesanya pada dua ronde terakhir. Dia pun sukses memenangkan poin berkat kendali atas Adesanya.

Adesanya pada akhirnya tidak dapat memenuhi eskpektasi publik yang menjadikannya sebagai favorit pada pertandingan kontra Blachowicz.

Kekalahan Adesanya menuai komentar beragam.

Di antara berbagai pendapat yang mengalir, ada suka cita yang terlihat nyata dari sosok mantan juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones.

Halaman
123
Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved