Breaking News:

Cerita Seleb

Teddy Minta Uang Rp 750 Juta, Rizky Febian Minta Aset Miliaran Miliknya Dikembalikan

Kuasa hukum penyanyi Rizky Febian, Fery Hudaya, mengatakan bahwa Tedy Pardiyana tiba-tiba meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada kliennya.

Instagram @putridelinaa dan Kompas.com/Ira Gita
Rizky Febian, Teddy, Putri Delina - 

Kuasa hukum Rizky Febian mengutarakan permintaan Tedy ini masih menyangkut polemik harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

TRIBUN-MEDAN.com - Rupanya Konflik soal warisan mendiang Lina Jubaedah kembali menyeruak. Hal ini kembali membuat Rizky Febian anak Sule jadi sorotan.

Seperti diketahui, mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 silam. Kini Sule sudah menikah dengan Nathalie Holscher.

Kuasa hukum penyanyi Rizky Febian, Fery Hudaya, mengatakan bahwa Tedy Pardiyana tiba-tiba meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada kliennya.

"Pak Tedy minta harta segala macam, Pak Tedy minta Rp 500 juta dan Rp 250 juta karena janji almarhum untuk (berangkatkan) umrah beberapa orang," kata Fery saat ditemui wartawan di kawasan Bekasi, Sabtu (6/3/2021), dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (8/3/2021)

Fery mengatakan, pertemuan antara Rizky Febian terselenggara pada Minggu, (7/3/2021) di Bandung, Jawa Barat.

"Ada pihak yang meminta pertemuan, nanti akan bertemu. Pertemuan akan bahas terkait harta Lina dan tuduhan-tuduhan dari Tedy," kata Fery.

Selain meminta uang Rp 750 juta kepada Rizky Febian, Fery juga membocorkan pembahasan yang lain.

"Bahwa Putri (Delina disebut) mengambil tanpa izin. Pada pertemuan terakhir kita hadirkan saksi-saksi. Jadi seorang Teddy sebelum menyerahkan harta ke Putri, ada (saksi)," kata Fery.

"Rizky membuat laporan atas kasus pembunuhan. Kita membenarkan adanya laporan, namun tidak ada siapa yang kita laporkan," ucap Fery melanjutkan.

Sementara itu, soal kisruh harta warisan milik Lina Jubaedah yang kembali jadi sorotan.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved