Breaking News:

Syukuran di HUT ke-25, PTPN IV Lakukan Berbagai Aksi Sosial

Perkebunan Nusantara IV disingkat PTPN IV genap berusia 25 tahun pada Hari Ulang Tahunnya, pada 11 Maret 2021.

Editor: Ismail
DOK Humas PTPN IV
PTPN IV memberikan bantuan berupa paket sembako yang disalurkan langsung kepada Panti Asuhan Puteri Aisyiyah di Jl. Santun No. 17 Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, dan Panti Asuhan Al Washliyah Jl. Ismailiyah No. 173 Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, pada Senin (8/3/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - PT Perkebunan Nusantara IV disingkat PTPN IV genap berusia 25 tahun pada Hari Ulang Tahunnya, pada 11 Maret 2021. Salah satu Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara ini didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 9 tahun 1996.

Pendirian perusahaan yang bergerak di bidang usaha agroindustri tepat pada 11 Maret 1996 mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia, melalui Surat Keputusan Nomor: C2-8332 HT.01.01 Th 96 Tanggal 8 Agustus 1996. Ya, usia 25 tahun merupakan usia matang untuk menjadi dewasa yang telah banyak melewati berbagai suka dan duka.

“Di usia dewasa ini, PTPN IV kian siap menghadapi berbagai tantangan ke depan, dengan penyelarasan prioritas strategis KBUMN (RJPP 2020 – 2024) agar memiliki daya saing kuat,” ujar Direktur PT Perkebunan Nusantara IV Sucipto Prayitno, pada Selasa 9/3/2021 siang.

Langkah yang dilakukan pihaknya, kata Sucipto, PTPN IV telah menetapkan kebijakan strategis korporasi yang bertumpu atas penguatan existing bisnis di bidang perkebunan, pengembangan industri hilir dan supporting bisnis sebagai prioritas pengembangan perusahaan di masa yang akan datang.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan bahwa, syukuran ulang tahun kali ini, dilaksanakan secara serentak bagi PTPN I hingga PTPN XIV yang dipusatkan di Holding Perkebunan Nusantara pada 12 Maret 2021 dari Jakarta melalui zoom & youtube dengan tema “Solid to the Ultimate Future”.

Dalam rangkaian menyambut hari ulang tahun ini, melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, PTPN IV memberikan bantuan berupa paket sembako yang disalurkan langsung kepada Panti Asuhan Puteri Aisyiyah di Jl. Santun No. 17 Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, dan Panti Asuhan Al Washliyah Jl. Ismailiyah No. 173 Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, pada Senin (8/3/2021), sebut Riza Fahlevi Naim.

Aksi sosial lainnya juga melakukan kegiatan vaksinasi kepada keluarga besar PTPN IV yang berusia di atas 60 tahun, pada Selasa 9 Maret 2021 yang diselenggarakan di salah satu Anak Perusahaan PTPN IV yang membidangi pelayanan kesehatan yaitu PT Prima Medica Nusantara (PT PMN) dan di Gubernuran Sumatera Utara, dan kegiatan donor darah serta sampling donor plasma konvalesen bekerjasama dengan PMI Medan, di Lobby Kantor Direksi PTPN IV pada Senin 15 Maret 2021, kata Riza Fahlevi Naim.

"Adapun PTPN yang berulang tahun pada 11 Maret 2021 adalah PTPN III, PTPN IV, PTPN V, PTPN VII, PTPN VIII, PTPN IX, PTPN XII, PTPN XIII, PTPN XIV, sementara PTPN yang berulang tahun pada 14 Februari 2021 adalah PTPN I, PTPN II, PTPN VI, PTPN X, PTPN XI," tutup Riza Fahlevi Naim.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved