Breaking News:

Libur Panjang Tak Bisa Keluar Kota? Ini 5 Rekomendasi Wisata Keluarga Murah Meriah di Kota Medan

Kota Medan dan sekitarnya memiliki beragam objek wisata yang cocok dihabiskan saat tanggal merah pada akhir pekan ini.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Warga berwisata di areal Istana Maimun, Medan, Kamis (29/10/2020). Istana yang merupakan salah satu objek wisata sejarah kebanggaan masyarakat Medan itu dibangun pada 26 Agustus 1888, dan kini mulai ramai dikunjungi saat liburan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hari besar Isra Mi'raj dan Hari Raya Nyepi yang berdekatan akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Tentunya sebagian orang sudah bersiap melakukan daftar destinasi wisata yang dapat dikunjungi, terlebih saat pandemi ini pemerintah menganjurkan untuk tidak bepergian ke luar kota.

Kota Medan dan sekitarnya memiliki beragam objek wisata yang cocok dihabiskan saat tanggal merah pada akhir pekan ini.

Berikut ini lima objek wisata yang murah meriah Kota Medan:

1. Danau Siombak

Mengusung konsep alam terbuka, Wisata Danau Siombak yang terletak di Jalan Pasar. Nippon No.Ujung, Paya Pasir, Kec. Medan Marelan, Kota Medan ini sangat cocok menjadi pilihan berwisata bersama pasangan ataupun keluarga.

Untuk menikmati suasana danau, Pengunjung cukup membayar Rp 10 ribu plus gratis sebuah minuman kemasan.

Wisata Danau Siombak memiliki beberapa spot foto di dalam hutan mangrove yang akan membawa pengunjung melihat langsung tumbuhan mangrove dan tempat bersantai strategis yang langsung menghadap ke arah danau.

Tak hanya dapat menikmati suasana, pengunjung juga dapat merasakan naik bebek air seharga Rp 25 ribu untuk 25 menit dan juga dapat menikmati aneka makanan laut mulai dari udang ataupun kepiting mulai dari harga Rp 30 ribuan.

Tiket masuk: Rp 10 ribu per orang
Jam Operasional: Senin-Minggu 09.00-20.00 WIB

Pengunjung menikmati ekowisata dan sekolah alam mangrove di pinggiran Danau Siombak, Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/12/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Pengunjung menikmati ekowisata dan sekolah alam mangrove di pinggiran Danau Siombak, Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/12/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (Tribun Medan/Riski Cahyadi)
Halaman
1234
Penulis: Kartika Sari
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved