Breaking News:

The Garden dan Sushi Hiro Buka Gerai Makanan di Sun Plaza

Ia mengatakan pihaknya ingin menghadirkan tenant-tenant selain yang memiliki kualitas baik dari cita rasa makanan tentunya juga kualitas konsep yang k

Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Penandatanganan kesepakatan kerjasama ini dilakukan oleh Executive Director PT Lippo Malls Indonesia Rita Yovita dan Pemilik PT Hiro Group, Ferry dan Paulus dan disaksikan oleh Henry Riady mewakili Lippo Group di Sun Plaza, Kamis (11/3/2021). Lippo Malls memboyong investor membuka dua gerai makanan terbaru di Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - PT Lippo Malls Indonesia memboyong investor membuka dua gerai makanan terbaru di Kota Medan.

Dua brand tersebut adalah The Garden dan Sushi Hiro yang dimiliki oleh PT Hiro Group.

"Kali ini kami membuat terobosan membawa dua brand restaurant yang sukses di Ibukota untuk membuka gerai di Sun Plaza. Kehadiran dua gerai di Sun Plaza ini akan menjadi gerai The Garden dan Sushi Hiro pertama di Kota Medan," kata Executive Director PT Lippo Malls Indonesia Rita Yovita dalam penandatanganan kesepakatan kerjasasama di Sun Plaza, Kamis (11/3/2021). 

Ia mengatakan walaupun pandemi berdampak besar terhadap pusat perbelanjaan dan retail khususnya, namun pihaknya berkomitmen untuk tetap melangkah membantu pemerintah dalam memulihkan dan mengembalikan perekonomian nasional dengan terus berupaya melakukan terobosan- terobosan baru. 

Penandatanganan kesepakatan kerjasama ini dilakukan oleh Rita Yovita dan Pemilik PT Hiro Group,  Ferry dan Paulus dan disaksikan oleh Henry Riady mewakili Lippo Group.

The Garden akan menempati area seluas 351.22 meter persegi berlokasi di lantai LG, North Lobby Zone C Sun Plaza.

The Garden akan mengusung konsep hijau dengan menampilkan konsep yang instragamble di setiap sudut restaurant.

Sedangkan Sushi Hiro akan menempati lokasi di East Lobby Blok D dengan luas area 558.51 meter persegi.

Menghadirkan citarasa masakan Jepang yang otentik dengan penyajian makanan yang instragamable, restoran dipastikan akan menjadi tujuan kuliner yang paling diminati masyarakat Medan dengan citarasa dan penyajian yang memang disesuaikan dengan selera masyarakat saat ini.

"Sun Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki historical dengan masyarakat Medan, sehingga kita memiliki loyal customer yang sampai sekarang masih setia mengunjungi Sun Plaza di tengah ramainya mal baru di Kota Medan," katanya. 

Ia mengatakan pihaknya ingin menghadirkan tenant-tenant selain yang memiliki kualitas baik dari cita rasa makanan tentunya juga kualitas konsep yang kuat. Konsep ini disesuaikan dengan selera masyarakat saat ini. 

"Hal ini mengingat perubahan selera masyarakat yang dipicu oleh kemajuan teknologi digital menjadi alasan kita untuk terus menghadirkan tenant yang kami sesuaikan dengan kondisi terkini," pungkasnya.

(sep/tribun-medan.com) 

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved