Breaking News:

Wali Kota Bobby Harap Terbangun Rasa Saling Percaya Antara Masyarakat dan Pemkot Medan

Bobby berharapkan komunikasi yang baik antara masyarakat dan Pemkot Medan dalam momentum Isra Mi'raj.

DOK. Humas Pemkot Medan
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dalam acara peringatan Isra Mi’raj bersama warga di Masjid Al Ihsan, Lingkungan IV, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Gang Mesjid, Kecamatan Medan Timur, Kamis (11/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Rasa saling percaya antara masyarakat dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan dibutuhkan untuk mewujudkan Kota Medan yang lebih baik,.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota (Walkot) Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dalam peringatan Isra Mi'raj bersama warga di Masjid Al Ihsan, Lingkungan IV, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Gang Mesjid, Kecamatan Medan Timur, Kamis (11/3/2021).

“Kepercayaan ini harus tetap kita jalin dengan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Pemkot Medan,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Oleh karenanya, Bobby berharap, warga dapat memberikan informasi yang belum tersampaikan dan kurang baik dalam pembangunan di Kota Medan sehingga dapat diperbaiki.

“Kita akan terus bekerja keras menyelesaikan permasalahan kota satu persatu demi kepentingan masyarakat Kota Medan,” terangnya seperti keterangan tertulisnya.

Di hadapan warga dan jemaat masjid, Bobby juga mengatakan, apa yang terjadi pada Pemkot Medan pada periode lalu tidak menjadi preseden buruk bagi masyarakat terhadap Pemkot Medan saat ini.

Justru itu, melalui momentum Isra Mi'raj dan kepemimpinannya, dia meminta dukungan penuh seluruh warga Kota Medan.

“Masyarakat harus percaya kepada Pemkot Medan,” harap menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Selain itu, Bobby juga mengajak seluruh warga, termasuk jemaat Masjid Al Ihsan agar senantiasa bersyukur atas nikmat kesehatan yang diberikan Allah SWT mengingat Kota Medan masih dilanda pandemi Covid-19.

“Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT agar nikmat kesehatan terus diberikan kepada kita,” pesannya.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved