Breaking News:

Sejumlah Pemain Tanda Tangan Kontrak dengan Manajemen PSMS Medan Pekan Ini

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini sudah mengumpulkan para pemain prioritas untuk latihan bersama.

Tribun Medan
Manajer PSMS Mulyadi Simatupang didampingi sekretaris dan tim pelatih saat memberikan masukan bagi para pemain usai latihan bersama di Stadion Kebun Bunga belum lama ini. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Klub PSMS Medan tampaknya sudah mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini sudah mengumpulkan para pemain prioritas untuk latihan bersama.

Padahal, tanggal pasti diputarnya kompetisi saja sama sekali belum ditentukan. Selain itu, yang tak kalah penting, izin Polri untuk menggelar liga sama sekali belum dikantongi oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Namun tak hanya untuk latihan bersama, PSMS bahkan sudah berencana akan memulai mengikat para pemain prioritasnya. Hal ini diungkapkan oleh manajer PSMS Mulyadi Simatupang.

Klub PSMS kata Mulyadi akan mengumumkan sejumlah pemain yang sudah deal untuk diikat kontrak dengan sejumlah klausul yang telah ditetapkan sepakati pada hari Senin (15/3/2021).

Baca juga: MU vs West Ham United di Liga Inggris, Man United Tanpa 3 Penyerang Andal, Ini Link Live Streaming

Baca juga: Inilah Daftar Pemain yang Sudah Deal dengan PSMS Medan untuk Berlaga di Liga 2

"Jadi kami rencanakan nanti Senin (15/3/2021) sudah buat kontrak dengan sejumlah pemain. Jadi tidak ada lagi istilah prakontrak. Jadi nanti sejumlah pemain kami kontrak," ujarnya, Minggu (14/3/2021).

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini menjelaskan pihak manajemen PSMS memang terus berkomunikasi dengan para pemain baik secara langsung maupun via telepon sejak beberapa pekan lalu untuk mencapai kesepakatan.

Negosiasi dengan para pemain pun turut dilakukan. Termasuk mendatangkan para pemain untuk latihan bersama di markas PSMS, Stadion Kebun Bunga, guna memantau langsung fisik dan skilnya.

Hasilnya kata Mulyadi, sudah ada sejumlah pemain yang berhasil mencapai kesepakatan dengan klub untuk dikontrak.

Pesepakbola Herlian Arif Laksono mulai merapat mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (8/3/2021). Empat pesepakbola eks PSMS Medan mulai merapat ke Kebun Bunga, guna mengikuti latihan jelang bergulirnya Liga 2.
Pesepakbola Herlian Arif Laksono mulai merapat mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (8/3/2021). Empat pesepakbola eks PSMS Medan mulai merapat ke Kebun Bunga, guna mengikuti latihan jelang bergulirnya Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Kami sudah janji dengan para pemain yang berlatih di PSMS, baik pemain yang tahun lalu ikut memperkuat PSMS maupun pemain yang baru datang, bahwa kami mulai melakukan komitmen dengan pemain sebagai dasar nanti untuk buat kontrak," terangnya.

Lebih lanjut Mulyadi menambahkan, meski negosiasi berjalan sukses dengan sejumlah pemain, namun masih ada pemain incaran PSMS yang masih belum menemui kata sepakat dengan klub.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Tommy Simatupang
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved