Breaking News:

18 Pemain Resmi Teken Kontrak Bergabung dengan PSMS Medan, Ini Daftar Nama yang Terpilih!

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang didampingi sekretaris klub Julius Raja mengumumkan 18 pemain yang resmi direkrut.

Tribun Medan / Danil Siregar
Manajer Mulyadi Simatupang dan Sekretaris Julius Raja menyampaikan 18 pemain yang telah menandatangani kontrak dengan PSMS Medan, Senin (15/3/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang didampingi sekretaris klub Julius Raja mengumumkan 18 pemain yang resmi direkrut.

Para pemain yang direkrut ini masuk dalam gelombang pertama pembentukan skuat PSMS Medan musim ini.

"Malam ini kami umumkan bahwa PSMS sudah mengontrak 18 pemain sebagai tahap awal pembentukan skuat PSMS untuk mengarungi Liga 2 tahun ini," ujar Mulyadi di sekretariat PSMS jalan Candi Borobudur, Senin (15/3/2021) malam.

Pria yang akrab dipanggil Pak Mul ini menjelaskan, pengumuman pengontrakan pemain setelah para pemain lebih dulu melakukan penandatanganan kontrak secara resmi di depan manajemen . Nantinya, PSMS juga masih akan kembali mendatangkan pemain lainnnya untuk melengkapi skuat PSMS.

Baca juga: Diego Banowo Pernah Tolak Tawaran Masuk PSMS Tahun Lalu, Sekarang Resmi Berkostum Ayam Kinantan

Baca juga: Pelaksanaan PON Papua Mulai 2 Oktober 2021, KONI Sumut Bawa 195 Atlet dari 28 Cabang Olahraga

"Para pemain lainnya masih tahap negosiasi. Nantinya akan menyusul setelah ini. Samampu nanti jadwal Liga 2 diumumkam PSSI dan PT LIB," terangnya.

Pemain PSMS Medan yang resmi dikontrak menjalani latihan di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (15/3/2021)
Pemain PSMS Medan yang resmi dikontrak menjalani latihan di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (15/3/2021) (Tribun Medan / Danil Siregar)

Lebih lanjut Mulyadi menambahan selain pemain, tim pelatih juga resmi diumumkan setelah penandatanganan kontrak. Pada posisi Pelatih kepala dijabat sebagai Ansyari Lubis, didampingi dua asisten yakni Ridwan Saragih dan eks PSMS Legimin Raharjo. Sedangkan pelatih kiper tepat diemban Muhammad Halim.

"Jadi selain pemain kami juga sekaligus mengumumkan tim pelatih. Seperti sudah diketahui juga pelatih kepala tetap dipegang Ansyari Lubis (Uwak)," kata Kadiskanla Pemprov Sumut ini.

Mul menjelaskan pihak manajemen PSMS memang terus berkomunikasi dengan para pemain baik secara langsung maupun via telepon sejak beberapa pekan lalu untuk mencapai kesepakatan.

Negosiasi dengan para pemain pun turut dilakukan. Termasuk mendatangkan para pemain untuk latihan bersama di markas PSMS, Stadion Kebun Bunga guna memantau langsung fisik dan skill nya. Hasilnya kata Mulyadi sudah ada sejumlah pemain yang berhasil mencapai kesepakatan (deal) dengan klub untuk dikontrak.

"Kami sudah janji dengan para pemain yang berlatih di PSMS, baik pemain yang tahun lalu ikut memperkuat PSMS maupun pemain yang baru datang bahwa kami mulai melakukan komitmen dengan pemain sebagai dasar nanti untuk buat kontrak," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Tommy Simatupang
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved