Breaking News:

Strap Mask Diminati, Kawula Muda Medan Ikuti Tren Selebriti

selain memperindah masker, penggunaan strap ini bisa membantu meminimalisir masker hilang atau pun kotor

Kartika / Tribun Medan
Pedagang saat menunjukkan aneka model Strap mask di Pusat Pasar lantai 2 Medan, Senin (15/3/2021). 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Tren Strap mask kini sedang melanda masyarakat Kota Medan. Kini sudah tak asing lagi melihat aksesori pada masker dengan warna-warna simpel hingga unik.

Hal ini diungkapkan Karina, pengoleksi strap mask. Ia sudah mengoleksi lima strap mask dengan aneka model dan ukuran. 

"Ini udah lima koleksi karena lucu-lucu modelnya jadi tertarik beli. Kalau harga bervariasi lah macem-macem dari Rp 15 ribu yang polos sama yang Rp 30 ribu yang ada kristal hitam mewah," ungkap Karina, Senin (15/3/2021).

Dikatakannya, selain memperindah masker, penggunaan strap ini bisa membantu meminimalisir masker hilang atau pun kotor.

Baca juga: Wali Kota Blitar Joget Sambil Bagi-bagi Duit Tanpa Masker Saat Tasyakuran, Ngaku Biar Tidak Sepi

"Memudahkan lah pastinya karena kan kadang kalau pakai masker suka lepas-lepas jadi kotor. Kalau pakai strap ini kan nggak ke mana-mana dia. Sekarang semua kayaknya udah hampir pakai mau di TV atau kita kayaknya udah pada punya," ujarnya.

Selain Karina, Suci, seorang guru SD di Medan ini ternyata juga hobi mengoleksi strap mask. Menurutnya, strap mask dapat mempermanis penampilan walau wajah ditutupi masker.

"Kemarin itu lihat Ayu Ting-ting kok keren pakai itu. Ya kita pun nggak mau kalah lah, ya beli juga apalagi harganya ini bervariasi dan murah-murah juga. Karena kita lihat mereka pakai bagus ya kita beli juga," tuturnya.

Lanjutnya, Suci memiliki enam strap Mask dengan beragam model yang semuanya ia sesuaikan dengan model warna baju sehingga dapat ia cocokkan.

"Kalau saya suka pakai yang bentuk batu-batu, karena klasik nggak terlalu heboh juga. Terus pilihan warna kita juga pilih yang nggak terlalu mencolok. Kalau saya sesuaikan sama baju-baju penting misalnya untuk mengajar, pergi pesta, jadi biar matching," kata Suci.

Penulis: Kartika Sari
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved