Breaking News:

Terpilih Secara Aklamasi, Rizal Ingin Jadikan Kempo Barometer Sumut

Muperkot ini dibuka oleh Ketua Umum KONI Medan, Eddy H Sibarani. Hadir juga lima dari enam dojo yang aktif di Kota Medan.

Tribun Medan
Ketua KONI Medan, Eddy Sibarani saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musperkot, Senin (15/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dial Rizal terpilih menjadi Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Medan periode 2021-2025.

Rizal terpilih secara aklamasi dalam musyawarah pengurus kota Kempo Medan di SMPS Al-Wasliyah, Jalan Ampera II, Kecamatan Medan Helvetia.

Ketua Perkemi Medan terpilih, Dial Rizal mengaku akan membenahi kekurangan dari pengurus lama. Dia juga berjanji akan merangkul pengurus lama.

"PON 2024 sudah sangat dekat, jadi kita harus bersama-sama melahirkan atlet berprestasi. Sesuai dengan tema Muperkot ini, mempersiapkan generasi emas, kita sedang mempersiapkan atlet binaan menuju PON 2024," katanya, Senin (15/3/2021).

Rizal juga memiliki misi untuk mengaktifkan kembali Dojo yang sudah vakum. Menurutnya ada sembilan dojo di Medan, tapi hanya enam yang aktif.

"Ke depan, kita akan membenahi dan mengaktifkan dojo itu kembali. Kita akan menyediakan pelatih," terangnya.

Muperkot ini dibuka oleh Ketua Umum KONI Medan, Eddy H Sibarani. Hadir juga lima dari enam dojo yang aktif di Kota Medan.

Kelima dojo itu yang sepakat memilih Dial Rizal. Dojo tersebut adalah Al-Wasliyah, Ibnu Sina, Al-Iksan, Smart dan Thamrin.

Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani memberikan apresiasi kepada Perkemi Medan, yang selalu berdampingan dengan KONI Kota Medan dalam menjalankan program. 

"Kami berharap kempo Medan bisa meraih prestasi lebih baik lagi di bawah kepengurusan baru," kata Eddy.

Halaman
12
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved