Breaking News:

Hotel Ini Laris Manis Meskipun Dapat Banyak Kecaman Gegara Pertontonkan Beruang Kutub di Dalamnya

The Polar Bear Hotel dibuka untuk pemesanan penuh dan mendapat banyak minat dari pengunjung taman hiburan Harbin Polarland.

youtube
Hotel pertontonkan beruang kutub 

Hotel Ini Laris Manis Meskipun Dapat Banyak Kecaman Gegara Pertontonkan Beruang Kutub di Dalam Hotel

TRIBUN-MEDAN.com- Sebuah hotel di Cina mendapatkan banyak kecaman gegara mempertontonkan Beruang Kutub.

The Polar Bear Hotel, bagian dari taman hiburan di Heilongjiang, China, yang membuka gerbangnya minggu ini mendapatkan kritik dari pecinta hewan.

Mengutip dari Oddity Central, hotel itu dilaporkan menawarkan kamar untuk pengunjung yang bisa melihat beruang kutub.

Dipasarkan sebagai "hotel beruang kutub" pertama di dunia, atraksi terbaru di Harbin Polarland ini dirancang bersama oleh desainer terkenal Rusia Kozylenko Natalia Yefremovna dan desainer taman hiburan Jepang Shuji Miyajima.

Baca juga: Peserta Pelatihan Unjuk Kebolehan Beri Pelayanan ala Hotel Bintang Lima

Dibangun di sekitar kandang beruang kutub kecil, memungkinkan para tamu untuk melihat dua beruang kutub baik dari lantai dasar dan dari 21 kamar yang tersedia.

Konsep tersebut telah menarik banyak perhatian, baik dari masyarakat yang bersedia membayar mahal untuk memesan kamar, maupun dari para aktivis hewan yang menuding pendirian tersebut mengambil untung dari kesengsaraan hewan tersebut.

"Beruang kutub termasuk dalam Arktik, tidak di kebun binatang atau kotak kaca di akuarium - dan tentu saja tidak di hotel," kata Jason Baker, wakil presiden senior di kelompok hak-hak binatang PETA.

"Beruang kutub aktif hingga 18 jam sehari di alam, menjelajahi wilayah jelajah yang dapat menjangkau ribuan mil, tempat mereka menikmati kehidupan nyata."

Hotel pertontonkan beruang kutub
Hotel pertontonkan beruang kutub (youtube)

"Penjara yang indah untuk beruang kutub… bukankah kita sudah belajar tentang kekejaman terhadap hewan?" komentar netizen di media sosial China.

Baca juga: Kampoeng Millennium AgroPark, Satu-satu Sawah yang Berada di Rooftop Mal

Halaman
12
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved