Breaking News:

Bupati Ashari Dukung Komitmen Polresta Deli Sedang Wujudkan WBK dan WBBM

Bupati Deli Serdang mendukung penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM di jajaran Polresta Deli Serdang.

DOK. Humas Pemkab Deli Serdang
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan saat menghadiri deklarasi pembangunan zona interitas menuju WBK dan WBBM yang ditandai penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas di Lapangan hijau Polresa Deli Serdang, Selasa (16/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengatakan, reformasi birokrasi merupakan hal yang harus dilaksanakan, khususnya oleh para penegak hukum.

Oleh karena itu, Ashari mendukung komitmen Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang yang berkomitmen mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Dia mengatakan itu saat menghadiri deklarasi pembangunan zona interitas menuju WBK dan WBBM yang ditandai penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas di Lapangan hijau Polresa Deli Serdang, Selasa (16/3/2021).

“Inilah komitmen dari satuan kerja Polresta Deli Serdang dalam melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), reformasi birokrasi, dan pelayanan publik,” ujarnya dalam keterangan tetulisnya.

Terlebih, lanjutnya, pelaksanaan tersebut juga didukung pengawasan yang konsisten dan obyektif guna menciptakan wilayah kerja yang kondusif, adil, dan terbebas dari korupsi sebagaimana didambakan masyarakat.

Ashari menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang menyambut baik dan mendukung penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM di jajaran Polresta Deli Serdang.

Dia menyebut, hal tersebut merupakan harapan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, perlindungan, pengayoman, dan penegakan hukum.

“Semua ini tentunya hanya dapat diwujudkan dengan keinginan dan kemauan yang kuat dari kita semua, khususnya para aparat penegak hukum sejalan dengan komitmen Polerstabe,” ujarnya dalam sambutannya.

Ashari menegaskan, setiap saat dan dalam kondisi apa pun, kepolisian harus tetap hadir dan memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Kepolisian juga harus membuat hubungan antara polri dengan masyarakat terjalin selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu tanpa adanya batas ruang dan waktu,” sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved