Breaking News:

All England Open 2021

AKHIRNYA Neslihan Yigit yang Satu Pesawat Rombongan Tim Indonesia Mundur dari All England Open 2021

Setelah sempat dipertanyakan nasibnya, tunggal putri asal Turki, Neslihan Yigit akhirnya memilih mundur dari kompetisi All England Open 2021.

Mikael Ropars
Tunggal putri Turki, Neslihan Yigit. Dia dilaporkan tetap bisa tampil di All England 2021 meski satu Pesawat dengan Tim Indonesia. Adapun kontingen Indonesia, diminta isolasi selama 10 hari yang berujung pada kepesertaan di All England berstatus walk off. 

TRIBUN-MEDAN.com - Setelah sempat dipertanyakan nasibnya, tunggal putri asal Turki, Neslihan Yigit akhirnya memilih mundur dari kompetisi All England Open 2021.

Neslihan Yigit begitu menarik perhatian penggemar Indonesia seiring "Diusirnya" seluruh wakil Indonesia dari All England Open 2021 akibat kasus covid-19 di pesawat.

Ditemukan orang positif covid-19 dalam pesawat yang ditumpangi tim Indonesia dari Istanbul, Turki ke Birmingham pada 13 Maret lalu.

Alasan tersebut jelas membuat Yigit jadi sorotan, pasalnya tunggal putri Turki itu menaiki pesawat yang sama tapi masih diperbolehkan bertanding.

Namun, baru-baru ini, nasib Yigit ternyata juga sama seperti tim Indonesia.

Ia dinyatakan mundur dari All England Open 2021, saat berita ini diturunkan masih belum ada informasi apakah Yigit mundur karena keinginan sendiri atau terpaksa mundur akibat kasus yang sama.

Baca juga: REAKSI KBRI Akan Perjuangkan Timnas Indonesia yang Didepak Ajang All England Open 2021

Tapi yang pasti, Yigit sudah mundur dan lawannya, Akane Yamaguchi dipastikan lolos gratis ke babak perempat final hari ini, Kamis (18/3/2021).

Terlepas dari nasib Yigit yang juga ikut mundur dari All England Open 2021, masalah skuat Indonesia kini masih dalam proses dan tengah diperjuangkan oleh berbagai pihak.

Nama Neslihan Yigit kini menjadi bahan sorotan oleh pecinta bulutangkis Indonesia di ajang All England 2021.

Pasalnya Pebulu tangkis asal Turki itu sampai saat ini masih aktif bermain di kejuaraan All England 2021 meski satu pesawat dengan rombongan Indonesia yang berlaga di All England 2021.

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved