Breaking News:

Hadir di Sun Plaza, Honda City Hatchback Diserbu Pengunjung, Padaha Belum Rilis Harga

Honda City Hatchback RS juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan kendaraan AC secara otomatis

Penulis: Kartika Sari | Editor: Royandi Hutasoit
Kartika / Tribun Medan
SPG Honda saat menunjukkan penampilan perdana Honda City Hatchback RS saat roadshow di Atrium Sun Plaza Medan, Jumat (19/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Berhenti produksi pada Februari lalu, kepopuleran Honda Jazz digadang akan digeser oleh City Hatchback RS yang diluncurkan pada Rabu (3/3/2021) lalu oleh PT Honda Prospect Motor.

Walau Harga Jual belum dirilis hingga saat ini, namun Honda City Hatcback RS ternyata sudah mencuri perhatian warga kota Medan saat peluncuran di Atrium Sun Plaza Medan mulai 18-21 Maret 2021.

Sales manager Honda IDK 2, Muhammad Abror Dalimunthe mengungkapkan bahwa Display Honda City Hatcback RS baru saja hadir di Medan yang turut menjadi bagian roadshow keliling Indonesia sebagai bentuk pengenalan.

Bahkan, selain belum merilis harga jual, stok unit ini baru akan sampai pada Mei mendatang.

"Itu kondisi masih baru. Baik itu di Jakarta maupun se-Indonesia, mobil yang diperkenalkan hanya ini yang roadshow. Jadi setelah dari Medan kita akan ke Pekanbaru. Tujuannya ini pengenalan ke konsumen bahwa Kita ada produk andalan. Unitnya baru akan sampai ke Medan pada bulan Mei ini," ungkap Abror, Jumat (19/3/2021).

Berasal dari kata “Road Sailing,” RS merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain dan performa.

Selain Honda Jazz dan Civic Hatchback, varian RS juga dimiliki model-model populer lainnya seperti Honda Brio dan Honda Mobilio.

Pada sisi eksterior, Honda City Hatchback RS menerapkan cutting edge design dengan garis karakter yang kuat dan desain lampu terkini dengan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan
Rear Combi Light with LED light bars. 

Selain itu, warna hitam glossy pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan 16” Sporty Alloy Wheels yang memiliki aksen warna hitam yang semakin
menambah karakter sporty pada mobil ini.

Berbagai fitur kekinian yang sesuai dengan gaya hidup anak muda juga disematkan pada mobil ini, seperti One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved