Breaking News:

Melarikan Diri dari Kejaran Polisi dan Masyarakat, Pelaku Curanmor Hanyut di Sungai Bahbolon

Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) Christian Siahaan alias Tian akhirnya menemui ajal usai melarikan diri dari kejaran kepolisian dan masyarakat

Tribun-Medan.com/Istimewa
Polisi menyusuri Sungai Bahbolon, yang berada di Jalan SKI, perbatasan Kecamatan Siantar Barat, dan Kecamatan Siantar Selatan, untuk mencari pelaku pencurian, Sabtu (20/3/2021) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) Christian Siahaan alias Tian akhirnya menemui ajal usai melarikan diri dari kejaran kepolisian dan masyarakat, Sabtu (20/3/2020) dini hari tadi.

Pria 26 tahun tewas setelah terjun ke Sungai Bahbolon, yang berada di Jalan SKI, perbatasan Kecamatan Siantar Barat, dan Kecamatan Siantar Selatan.

Dari keterangan saksi yang merupakan warga sekitar, Jogi Sianta Nainggolan, bahwa pelaku pencurian sepeda motor itu nekat melompat ke sungai.

Pelaku pun meninggalkan sepeda motor yang ditungganginya.

Jogi sendiri ikut membantu polisi melakukan pengejaran.

Baca juga: BENTROK PECAH, Pemuda Berseragam Loreng Oranye Injak-injak dan Hantam Pria Seragam Loreng Biru Hitam

Baca juga: VIRAL Driver Ojol Iwan Nainggolan Tewas Bersimbah Darah di Binjai, Ini Penjelasan Polisi

Ia bercerita, sebelum terjun ke sungai, pelaku saat itu datang dari arah kota menunggangi sepeda motor jenis Honda Scoopy warna merah, lalu terhenti lantaran menabrak tembok jembatan.

"Pelaku kami kejar dari arah kota karena mencuri kereta (sepeda motor). Kami pun tau juga pelaku dikejar sama polisi, semangatlah kami ngejarnya. Terus karena si pelaku panik, ditabraknya jembatan. Baru dia melompat ke dalam sungai. Mungkin sudah ketakutan," ujar saksi mata di Polres Siantar.

Lebih lanjut dikatakan saksi, warga lain yang melihat pelaku terjun ke dasar sungai, akhirnya ikut untuk terjun melakukan pencarian hingga ke dalam sungai Bahbolon dengan menggunakan senter.

Namun warga tetap tidak ada menemukan keberadaan pelaku.

Halaman
12
Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved