Breaking News:

Sambut Cheng Beng, Hotel di Medan Tawarkan Promo Menarik

Sejumlah hotel di Kota Medan menawarkan berbagai promo menarik untuk momen Ceng Beng tahun ini.

TRIBUN MEDAN/HO
Menu Blazei Mushroom Parrott Fish Steamboat di Hotel JW Marriott Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sejumlah hotel di Kota Medan menawarkan berbagai promo menarik untuk momen Ceng Beng tahun ini.

Pada momen ini biasanya warga Tionghoa akan pulang kampung untuk berziarah dan membersihkan makam leluhur.

Menyambut Cheng Beng yang akan jatuh pada 4 April tahun ini, JW Marriott Medan menawarkan paket staycation dengan tarif mulai dari Rp 893.000 nett/kamar/malam.

Melalui paket ini anda bisa menikmati menginap di Deluxe Room dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang. Tentunya dalam melakukan operasional pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Promo ini berlaku untuk periode menginap dari 20 Maret sampai 4 April 2021. Pemesanan kamar dapat dilakukan melalui web www.jwmarriottmedan.com atau di layanan Whatsapp +62 819-7316-8148," kata Marketing Communication Executive JW Marriott Medan Elfrida Yanti, Sabtu (20/3/2021).

Tak hanya paket staycation, JW Marriott juga menawarkan hidangan makanan di Jade Chinese Restaurant JW Marriott Medan.

Pada Cheng Beng kali ini JW Marriott menawarkan pilihan paket yang special yang dapat dinikmati keluarga yang akan menghabiskan waktu bersama pada momen Cheng Beng ini.

"Promo ini berlangsung di Jade Restaurant mulai dari 1 Maret 2021 sampai 30 April 2021. Ada set menu individual dengan menyajikan enam jenis hidangan makanan yang bisa dinikmati bersama keluarga," katanya.

Untuk set menu Cheng Beng dimulai dari harga Rp 388,000 per orang. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi 061 4100 6200 atau di layanan whatsapp +62 859-7922-5262.

Sementara itu Public Relation Manager Hotel Santika Medan Herry Wahyudi mengatakan saat ini pihaknya tidak mempersiapkan promo khusus untuk Cheng Beng tahun ini.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved