Breaking News:

Bincang Bisnis UMKM

Beli Mainan Bayi Mahal, Babykha House Tawarkan Solusi untuk Kesenangan si Buah Hati

Babykha House juga selalu memberikan penawaran spesial dan menarik setiap minggu kepada costumer dan calon costumer, untuk minggu ini terdapat diskon

Tribun Medan/ Angel
Fitra, Owner Babykha House Medan (kanan) di acara Bincang Bisnis UMKM Tibun Medan, Selasa (23/3/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tingkat kelahiran bayi di Indonesia cenderung meningkat, menurut data per tanggal 1 Januari 2021 tercatat kelahiran bayi mencapai 371.504 bayi berdasarkan prediksi Dana Anak-Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNICEF), Indonesia berada di posisi ke lima dengan jumlah 12.336

Hadirnya sang buah hati pastinya setiap orangtua ingin memberikan yang terbaik termasuk dalam menyediakan perlengkapan bayi dan mainan yang diinginkan sang anak.

Namun, seiring waktu pertumbuhan balita yang mengalami perkembangan cukup pesat, juga dalam fase yang cenderung mudah bosan dan selalu ingin mencoba dan mencari hal dan mainan baru.

Para orangtua pun kerap bingung mempertimbangkan harga baru perlengkapan bayi dan mainan anak yang relatif mahal bahkan hingga mencapai jutaan rupiah.

Peluang ini dimanfaatkan oleh Fitra dengan membuka Babykha House yang menyediakan sewa perlengkapan bayi dan mainan anak mulai dari Februari 2019.

Baca juga: Momen Pangdam dan Kapolda Sumut Duduk di Bangku Tempel Traktor, Gubernur Edy Berpegangan Erat

Babykha House terletak di Jalan Karyawisata, Kompleks Villa Prima Indah, Medan Johor, Sumatra Utara.

Saat hadir di acara Tribun Medan, Bincang Bisnis UMKM (BBM) yang dipandu oleh host Yuta Nasution, Fitra mengungkapkan, awal mula membuka peluang bisnis terjadi dikarenakan keinginan sang buah hati yang selalu ingin membeli dan mencoba mainan baru.

Hingga Fitra pun melihat ide dari permasalahan tersebut menjadi sebuah peluang untuk menghasilkan uang. Akhirnya ia memutuskan untuk memanfaatkan mainan bayi tersebut untuk disewakan.

"Babykha House menyewakan perlengkapan bayi dan mainan anak seperti Stroller & Carseat, Baby Box (tempat tidur bayi), Bouncer (ayunan bayi), Breast Pump (pompa asi), Swing and Slide, Mobil Aki (motor aki), Push & Baby Walker, Sepeda Anak, Alat Mpasi & Sterilizer, Bumper Bed dan High Chair yang dibandrol mulai dari harga Rp 150 ribu sampai Rp 500 ribu per item-nya," ujar Fitra, Selasa (23/3/2021).

Baca juga: Bobby Nasution Ajak Putri Presiden Terobos Banjir, Lihat Puluhan Rumah Terendam di Medan Tuntungan

Ia menerangkan, untuk konsumen yang ingin menyewa perlengkapan dan mainan anak dapat dipesan melalui akun medis sosial Instagram @babykhahouse, Facebook @sewaperlengkapananakmedan, website di babykhahouse.supersewa.com dan langsung menghubungi nomor Whatsapp 08116099984.

Halaman
12
Penulis: Angel aginta sembiring
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved