Breaking News:

News Video

Bus Trans Metro Deli Diduga Ditembak, Pengelola Akan Cari Bukti Dari CCTV

Bus Trans Metro Deli dikabarkan diserang oleh orang tidak dikenal di Jalan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara pada 23 Maret 2021.

Laporan Wartawan Tribun-Medan/Goklas Wisely

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bus Trans Metro Deli dikabarkan diserang oleh orang tidak dikenal di Jalan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara pada 23 Maret 2021.

Hal itu disampaikan oleh Kepala bagian Operasional Bus Trans Metro Deli Emil Pane saat diwawancara di Kantor PT Medan Bus Transport di Jalan Menteng VII No.15, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (24/3/2021).

"Kitakan masih menduga ini bukan pelemparan batu tapi lebih seperti senapan angin gitu. Karena kalau melihat faktor kerusakannya itu pertama, enggak ada jatuh batu di bawah seputaran bus," kata Emil kepada Tribun Medan.

Amatan Tribun Medan dari gambar yang beredar di media sosial kaca bus terlihat retak. Emil menjelaskan ada bintik kecil seperti bekas tembakan peluru sekitar 5 mm.

Dalam peristiwa tersebut, penumpang berada dalam kondisi kosong sehingga tidak menelan korban. Ia pun menegaskan akan meneliti kejadiannya ini. Bahkan akan melaporkan kepada pihak berwajib.

"Sebab kalau memang murni ini tindakan kejahatan, agar tidak terjadi lagi ke depannya," ujarnya.

Dia menyebutkan belum bisa menduga apa motif pelaku. Apakah hanya iseng atau karena efek dari lainnya.

Namun berdasarkan informasi dari masyarakat di wilayah itu selalu terjadi tawuran warga. Sehingga menghawatirkan bagi driver bus ketika melintas.

Ia juga menuturkan akan berusaha mencari bukti kejadian melalui CCTV yang ada di bus.

"Di sini kita akan melihat dan mempertimbangkan apakah ini memang kesalahan dari driver kita atau kesalahan dari luar," sebut Emil.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Goklas Wisely
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved