Breaking News:

Grabmart dan Lotte Mart Bagi-bagi Voucher Belanja Jutaan Rupiah, Seratusan Orang Ikut Shopping Race

Lotte Mart Medan Centre Point bekerjasama dengan Grabmart mengadakan acara Shopping race yang diselenggarakan mulai hari ini, Jumat hingga Minggu.

TRIBUN MEDAN / HO
Foto bersama para peserta Shopping Race di Centre Point Mall dengan LOTTE Mart dan Grabmart, Jumat (26/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Lotte Mart Medan Centre Point bekerjasama dengan Grabmart mengadakan acara Shopping race yang diselenggarakan mulai hari ini, Jumat hingga Minggu (26-28/3/2021).

Dalam Shopping race tersebut, peserta berasal dari pelanggan loyal yang berbelanja di Lotte Mart yang berjumlah 120 orang.

Store General Manager Lotte Mart Medan Centre Point, Antoni Jekson mengungkapkan bahwa acara tersebut dibagi dalam dua sesi.

"Dalam masing-masing harinya kita bagi dua sesi yang pertama dimulai pukul 15.00 WIB yang diikuti oleh 12 orang dan sesi selanjutnya pada pukul 17.00 yang diikuti 12 orang, jadi setiap harinya ada 24 pelanggan setia Lotte Mart yang mengikuti acara ini," ungkap Antoni.

Dikatakannya, acara ini sebagai perkenalan belanja Lotte Mart dengan menggunakan aplikasi Grabmart dapat dengan mudah mendapatkan barang yang diinginkan.

"Acara ini dilakukan untuk memperkenalkan bahwasanya sekarang belanja semakin di Lotte Mart semakin mudah, cukup dengan aplikasi Grabmart semua kebutuhan apapun bisa didapatkan, selain itu banyaknya promo diskon yang bisa didapatkan pelanggan dengan menggunakan applikasi Grabmart," ujarnya.

Baca juga: MENGEJUTKAN, Istrinya Disebut Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Bams: Nanti Waktulah yang Menjawab

Baca juga: Usai Ditinjau Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, Pengorekan Parit di Simpang Pos dan Jahe Raya Dikebut

Baca juga: Rumah Dinas USU Disulap Jadi Bisnis Indekos, Pemilik Bisa Dapat Rp 42,5 juta per Tahun

Acara ini diikuti peserta dengan antusias. Antoni menuturkan bahwa peserta akan mendapatkan voucher OVO sebesar Rp 100 ribu dan botol minum.

"Untuk acara ini Lotte Mart dan Grabmart bagi - bagi hadiah kepada pelanggannya dengan memberikan voucher ovo Rp 100.000 dan botol minum lock&lock kepada semua peserta yang mengikuti acara shopping race ini. Setiap sesinya akan diambil 3 orang pemenang yang akan mendapatkan gift voucher Rp 250 ribu yang diberikan kepada masing-masing pemenang," jelas Antoni.

Adapun kriteria pemenang dinilai dari banyaknya memilih barang belanjaan dengan diskon tertinggi pada aplikasi Grabmart dan memposting kegiatan acara ini ke sosial media.

"Antusias peserta begitu tinggi untuk mengikuti acara ini, selain bisa belanja gratis mereka juga menikmati keseruan pengalaman berbelanja pada saat acara.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini cst semakin mudah berbelanja di Lotte Mart dan memperkenalkan bahwasanya belanja di Lotte Mart bukan hanya offline tetapi juga bisa berbelanja online dengan penawaran diskon yang beragam," pungkasnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Kartika Sari
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved