Breaking News:

Skuat PSMS Masih 20 Pemain, Manajemen Sudah Berniat Coret Satu Pemain Lagi

Secara total skuat PSMS Medan sudah terisi 20 pemain. Jumlah ini masih kurang satu pemain dari yang sudah dalam kesepakatan.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis memimpin latihan skuat Ayam Kinantan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (24/3/2021). Latihan terus dilakukan untuk menjaga stamina pemain, jelang bergulirnya Liga 2. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Secara total skuat PSMS Medan sudah terisi 20 pemain. Jumlah ini masih kurang satu pemain dari yang sudah dalam kesepakatan.

Meskipun belum penuh, manajemen sudah memberikan daftar nama skuat itu kepada pembina PSMS, Edy Rahmayadi.

Kendati demikian, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengungkapkan tetap melakukan perombakan pemain. Seperti halnya yang terjadi pada I Gusti Rustiawan yang didepak pelatih dari skuat.

Mulyadi pun masih menunggu konfirmasi dari Pelatih kepala, Ansyari Lubis untuk perubahan skuat.

"Namun di dalam perjalannya bisa bongkar pasang lagi, maksudnya bisa jadi ada penambahan dan ada pengurangan," kata pria yang akrab disapa Pak Mul ini, Sabtu (27/3/2021).

"Nanti kalau ada bongkar pasang kita laporkan bahwa di dalam perjalanan menurut pelatih masih kurang bagus dan yang datang ini sebagai penggantinya harus lebih bagus. Jadi seperti ibarat kita ganti ban mobil, kan gak mungkin kita ganti ban bekas. Pasti kita beli yang baru. Jadi kita cari yang lebih bagus. Kalau pemain itu ponten 6, misalnya, ya kita cari yang ponten 8," terangnya.

Pemain PSMS Medan Ghozali Siregar memberikan keterangan seusai mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (24/3/2021). Ghozali Siregar secara resmi bergabung setelah menandatangani kontrak dengan PSMS Medan.
Pemain PSMS Medan Ghozali Siregar memberikan keterangan seusai mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (24/3/2021). Ghozali Siregar secara resmi bergabung setelah menandatangani kontrak dengan PSMS Medan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Mulyadi juga membeberkan bakal menambah enam pemain lagi. Kehadiran enam pemain ini tidak bisa dipungkiri bakal menggantikan pemain yang ada saat ini.

Saat disinggung siapa kandidat pemain yang bakal dicoret lagi, Mulyadi memastikan dari catatan ada satu pemain.

Ia menceritakan pada Jumat (26/3/2021) kemarin saat uji coba dengan MCL Smeck ada satu pemain yang menurut manajemen masih belum cocok untuk mengikuti ritme karakter klub berjuluk Ayam Kinantan.

Halaman
12
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Tommy Simatupang
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved