Breaking News:

Mayat Penjual Bunga Ditemukan Dalam Bak Air, Rekaman CCTV Tunjukkan Pria Ini!

Mayat seorang wanita penjual bunga, Jamila, ditemukan tewas di bak air tokonya di Jalan Pembangunan Km 12, Kelurahan Medan, Kecamatan Sunggal.

TRIBUN MEDAN
Jamila, pemilik toko bunga ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumahnya, Sabtu (27/3/2021) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com-Mayat seorang wanita penjual bunga, Jamila, ditemukan tewas di bak air tokonya di Jalan Pembangunan Km 12, Kelurahan Medan, Kecamatan Sunggal, Sabtu (27/3/2021) malam.

Kepala Dusun 4 Desa Muliorejo, Agus Gunawan mengatakan, yang pertama kali menemukan jenazah Jamila alis Mila adalah kakaknya, Jamiah.

"Jamiah ini kakaknya yang sering membantu Jamila jualan bunga. Kalau malam Jamiah ini pulang. Mila tinggal bersama suaminya, Saipul,” ujarnya.

Agus mengatakan, Sabtu pagi Jamiah datang ke Toko Bunga Rampe, tapi ternyata toko tutup. Jamiah menelepon Jamila dan Saipul. tapi telepon kedua pasangan ini tidak aktif.

Sekitar pukul 6 sore, Jamiah kembali ke toko bunga dan mendapatkan toko masih dalam kondisi tertutup.

"Jamiah pun mulai curiga waktu itu dan menjumpai pemilik toko baju yang di sebelah toko bunga tersebut. Dia minta tolong lihat CCTV, dan melihat Saipul keluar dari toko bunga tersebut sekitar 6.30 WIB," ujarnya.

Walhasil, Jamiah curiga kenapa Jamila tidak keluar setelah Saipul beranjak dari toko. Sekitar 21.00 WIB, Jamiah langsung memanggil tukang kunci untuk membuka toko.

Jamiah pun masuk dan beranjak ke belakang. Mila telah ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi.

Berdasarkan pengamatan Agus di TKP, tidak terlihat ada darah di sekeliling bak mandi tersebut. Agus juga tidak melihat luka pada korban saat dibawa oleh ambulance dari pihak kepolisian setempat.

"Tim Inafis dari kepolisian datang pukul 10 malam. Lalu mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi sekitar pukul 11 malam. 

Nikah Siri

Agus mengaku tidak terlalu kenal dengan Jamila. Pasalnya, korban adalah pendatang. Menurutnya, Jamila dan Agus telah menikah sekitar satu tahun lamanya.

Menurut Agus, pasangan suami istri ini sering terdengar berantam. Saipul dikenal oleh warga sekitar sering merantau.

Jamila adalah istri ketiga. Istri pertamanya tinggal tidak jauh dari lokasi pembunuhan. Istri kedua berada di Sibolga dan sudah memiliki anak tiga.

"Setelah selesai dengan istri kedua. Saipul balik lagi ke sini dan kembali ke istri pertama. Tapi, tak lama kemudian malah pacaran dengan si Jamila ini. Sampai Istri pertamanya menegur saya karena melihat Saipul dan Jamila sudah satu rumah," ujarnya.

Saat Agus pun menegur Saipul agar tidak melakukan hal tidak senonoh, ternyata Saipul menunjukkan surat nikah dengan Jamila. Rupanya Jamila dan Saipul telah menikah sirih di Aceh. Belakangan istri pertamanya minta cerai kepada Saipul. (cr8/jun)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved