Breaking News:

Princeton Boutique Living Cocok sebagai Hunian Para Entrepreneur, Youtuber dan Orang-orang Kreatif

Membangun kerja sama dengan investor dari Taiwan, para pendiri eksklusif berjanji akan semakin mengembangkan dan menghadirkan inovasi baru untuk Princ

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Muhammad Tazli
Tribun Medan/ Capture
Jonson Lim (pemateri) di acara Exclusive Agent Gathering, Manhattan, Kamis (25/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Princeton Boutique Living hadir di Medan sebagai hunian pertama yang mampu menampung segala kebutuhan tempat tinggal dalam satu lokasi.

Sebagai the first botique living, Princeton hadir setelah melalui proses kredibilitas dan integritas, sehingga menjadi sebuah produk yang diminati dengan market yang mencapai senilai Rp 600 juta hingga Rp 2 miliar.

"Di Kota Medan, Princeton yang terbaik, Camridge merupakan kondominium yg terbaik begitupun Manhattan juga yang terbaik, bergabunglah hotel, mall dan kondominium, maka kita adalah konsep pertama seperti ini yang hadirdi Kota Medan," ujar

The Best Innovation Marketing in Property, Jonson Lim, mengatakan,Princeton Boutique Living yang paling moderen dan eksklusif di Sumatra Utara.

"Princeton berlokasi di titik sentral Kota Medan, yaitu di Jalan Ringroad yang berdekatan dengan simpang Jalan Gatot Subroto atau tepat disebelah Manhattan," tambahnya

Membangun kerja sama dengan investor dari Taiwan, para pendiri eksklusif berjanji akan semakin mengembangkan dan menghadirkan inovasi baru untuk Princeton.

Baca juga: CARA ISI SPT, Pelaporan SPT Tahunan Online Klik www.pajak.go.id, djponline.pajak.go.id, 2 Hari Lagi

Jonson Lim mengatakan bahwa Princeton bekerja sama dengan investor dari Taiwan, dengan demikian apabila bisnis plann nya tidak bagus, tidak akan mungkin investor asing mau mempercayakan uangnya kepada developer lokal.

"Princeton ini sangat cocok untuk saya yang entrepreneur, youtuber, motivator, notaris dan dokter gigi. Boutique living akan terus berkreasi dan kreatif dan kita akan mrmbentuk komunitas," ungkapnya lagi.

Selain letaknya yang strategis dan dinamis, Princeton terkoneksi dengan area industri dan permukiman yang mampu menjadi jawaban atas kebutuhan kawasan yang bertumbuh (urban living).

"Kita berbicara tentang kualitas, tidak soal murah-murah saja saat ini, barang yang berharga itu limited, kita akan terus kembangkan ke depannya dan terus berinovasi," jelasnya.

Baca juga: STOK VAKSIN Covid-19 Terancam Habis Bulan April Cuma 7 Juta, 20 Ribu Guru di Medan Mulai Divaksin

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved