Breaking News:

Bingung Pilih Camilan Berkualitas dengan Harga Terjangkau? Yok Pesan di Dapur Mom Jules 

Pemilik Dapur Mom Jules, Julia mengatakan, harga makanan di Dapur Mom Jules sangat terjangkau dengan dibanderol mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 40 ribu

Tribun Medan/ Angel
Yuta Nasiton (kiri), Julia (kanan) di Acara Bincang Bisnis UMKM Tribun Medan, Selasa (30/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Saat ini beragam camilan yang bisa dipilih menjadi alternatif untuk mengganjal perut. Namun, tidak semua panganan tersebut dibuat dengan bahan yang berkualitas, tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. 

Hadir sejak 2019, Dapur Mom Jules adalah food producer yang bisa menjadi pilihan.  

Dapur Mom Jules menjual berbagai variasi makanan yaitu raisin bread, jajanan pasar, pie buah, nasi box,  berbagai macam kue basah, puding buah, lapis legit, minuman, tumpeng dan yang terbaru yaitu roti srikaya.

Pemilik Dapur Mom Jules, Julia mengatakan, harga makanan di Dapur Mom Jules sangat terjangkau dengan dibanderol mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 40 ribuan.

Baca juga: Berita Foto: Partai Golkar Sumut Segera Menggelar Pelaksanaan Rakerda dan Rapimda di Kabupaten Karo

Selain harganya yang terjangkau, hal istimewa lainnya dari Dapur Mom Jules yaitu menggunakan bahan dengan kualitas premium, serta mengutamakan makanan yang fresh from the oven kepada pelanggannya.

"Seperti roti, kita tidak menggunakan pengembang dan zat pengawet makanan, karena seperti sekarang kita sangat menjaga kesehatan. Jadi kita membuat makanan dari bahan premium dan alami untuk kesehatan," ujar Julia saat hadir di acara Bincang Bisnis Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tribun Medan, Selasa (30/3/2021).

Sekilas tentang sepak terjangnya dalam dalam membangun bisnis ini, ia membeberkan, bahwa segala usaha membutuhkan waktu dan proses yang tidak instan.

"Juga dibutuhkan suatu alasan memulai dan memilih keunikan rasa tersendiri dalam usaha," ungkapnya.

Julia memilih usaha makanan (Home Industri) sejak 2019 menjadi bisnisnya di sela kesibukannya yang awalnya sebagai wanita karier.

Baca juga: Arus Lalu Lintas Macet Parah di Depan Kesawan City Walk

Ia menceritakan, motivasinya dalam memulai usaha makanan karena ia dan keluarga menyukai makanan produksi rumahan, sehingga keluarganya menginginkan suatu inovasi baru makanan pengganti.

Halaman
12
Penulis: Angel aginta sembiring
Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved