Breaking News:

Pemkab Langkat Sambut Baik Dukungan KNPI dan OKP untuk Perangi Narkoba

Pemkab Langkat menyambut dukungan organisasi pemuda KNPI dan OKP se-Langkat yang bersatu memerangi narkoba.

DOK. Humas Pemkab Langkat
Acara silaturahmi Dewan Pengurus Daerah KNPI dan para pimpinan OKP se-Langkat di Kantor DPD KNPI Langkat, Stabat, Senin (29/3/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Langkat Indra Salahudin menyambut dukungan organisasi pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Langkat dalam memerangi narkoba.

Indra mengatakan, narkoba di Langkat beserta bandarnya akan hancur jika pemudanya sudah menyatukan gerak langkah dan bertekad memerangi narkoba.

Dia mengatakan itu dalam acara silaturahmi Dewan Pengurus Daerah KNPI dan para pimpinan OKP se-Langkat bertema “Menyatukan Persepsi untuk Kemajuan Langkat dalam Memberantas Narkoba” di Kantor DPD KNPI Langkat, Stabat, Senin (29/3/2021).

"Terima kasih wahai pemuda Langkat atas dukungan kalian. Saya yakin kita bisa menghancurkan peredaran narkoba, bersama kalian," cetusnya dalam keterangan tertulisnya.

Indra juga mengajak para pemuda untuk terus menghimpun kekuatan guna menyelamatkan generasi bangsa dari kejahatan narkoba. Ini dilakukan sebagai bukti nyata dan komitmen pemuda.

"Jangan berikan tempat bagi bandar maupun pengedar narkoba di Langkat ini," serunya mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin yang disambut teriakan semangat pemuda Langkat.

Sementara itu, Ketua KNPI Langkat Risky Yunanda Sitepu mengatakan, seluruh tokoh dan pemuda di negeri bertuah bersatu menyatakan siap mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat memerangi narkoba.

Pada kesempatan tersebut, Risky menegaskan, pemuda dan seluruh OKP di Langkat siap menjadi garda terdepan dalam memberantas narkoba.

"Kami siap di garda terdepan bersama bupati memberantas narkoba sampai ke akarnya," tegasnya yang juga anggota DPRD Sumatera Utara tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut Asisten I Pemerintahan Kesejahteraan Masyarakat Basrah Pardomuan, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Faisal Badawi, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Langkat.

Hadir pula Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Langkat Ahmad Zaini, Ketua Satuan Pelajar, Siswa Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Langkat Dewa PA, perwakilan Komando Distrik Militer 0203/LKT dan Kepolisian Resor Langkat.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved