Breaking News:

Pura-pura Ambil Wudhu saat Salat Zuhur, Pelaku Curanmor Terekam CCTV Larikan Motor di Masjid

Terekam CCTV seorang pelaku curanmor membawa lari satu unit motor Honda Beat bernomor polisi BK 6746 MAY yang terparkir di halaman masjid

Tribun-Medan.com/HO
Pelaku berjalan kaki saat menuju Masjid Istiqomah, Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Pelaku membawa lari sepeda motor Honda Beat BK 6746 MAY. 

Laporan wartawan Tribun Medan / Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Terekam CCTV seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) membawa lari satu unit motor Honda Beat bernomor polisi BK 6746 MAY yang terparkir di halaman masjid.

Informasi yang dihimpun wartawan www.tribun-medan.com, lokasi kejadian tepatnya terjadi di Masjid Istiqomah, Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Sebelum melakukan aksinya, tampak pelaku berjalan kaki mengarah ke masjid dengan mengenakan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

"Dari rekaman CCTV awalnya pelaku mengarah ke tempat wudhu. Namun tidak lama kemudian malah mengarah ke lokasi sepeda motor itu diparkirkan," ucap seorang warga bernama, Andika saat dikonfirmasi, Selasa (30/3/2021).

Lanjut Andika, pencurian itu terjadi pada Minggu (28/3/2021) saat mau salat zuhur.

"Sepertinya dia merusak menggunakan kunci T. Kita pun baru menyadari ada sepeda motor yang hilang setelah usai salat zuhur. Ada seorang jamaah kehilangan sepeda motor. Langsunglah dicek CCTV," ucap Andika.

Saat disinggung apakah si pemilik sepeda motor sudah melaporkan ke polisi, Andika tidak tahu soal itu.

"Tidak tahu jadi apa enggak dia buat laporan ke polisi. Tapi saya dengar-dengar katanya sudah," ucap Andika.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Badan Kenajiran Masjid (BKM) Istiqomah, Boiman, yang membenarkan adanya seorang jamaah kehilangan sepeda motor.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved