Breaking News:

Gubernur Ridwan Kamil Kunjungi Gubernur Edy Rahmayadi, Ada Rencana Berpasangan di 2024?

Rombongan Ridwan Kamil tiba sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung menuju ke dalam rumah dinas untuk bertemu Gubernur Edy Rahmayadi.

Tribun Medan
Kolase Foto Edy Rahmayadi dan Ridwan Kamil 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Rabu (31/3/2021) siang, berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman Medan.

Rombongan Ridwan Kamil tiba sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung menuju ke dalam rumah dinas untuk bertemu Gubernur Edy Rahmayadi.

Ketika hendak memasuki rumah dinas, Ridwan Kamil yang mengenakan stelan batik biru dan celana hitam sempat menyapa awak media yang 

"Permisi, Assalamulaikum," sembari merapatkan kedua telapak tangannya, Rabu.

Hingga kini pertemuan antara dua pimpinan kepala daerah tersebut masih berlangsung. Bahkan didahului dengan melaksanakan Salat Zuhur berjamaah di Masjid yang ada di Rumah Dinas Gubernur.

Belum diketahui pasti isi pembicaraan dari pertemuan kedua gubernur tersebut.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat hendak memasuki Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Rabu (31/3/2021).
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat hendak memasuki Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Rabu (31/3/2021). (Mustaqim / Tribun Medan)

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Tariden
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved