Breaking News:

Polisi Selidiki Preman Peras Sopir Truk yang Melintas di Parapat

Satreskrim Polres Simalungun masih menyelidiki kasus pemalakan yang dilakukan orang tak dikenal kepada sopir truk yang melintas di Parapat

TRIBUN MEDAN/Ist
Pelaku pemalak sopir truk di Pantai Bebas Parapat, Sabtu (27/3/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, PARAPAT - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Simalungun masih menyelidiki kasus pemalakan yang dilakukan orang tak dikenal kepada sopir truk yang melintas di Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/3/2021) sore.

Kanit Jahtanras Reskrim Polres Simalungun Ipda Antonius Hutahean mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dugaan pemalakan itu.

Ia baru mengantongi video yang beredar di masyarakat.

"Kita masih melakukan penyelidikan, ya. Videonya baru kita terima. Nanti kita kabari perkembangannya," ujar Anton saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (31/3/2021) sore.

Perlu diketahui, video direkam seorang sopir truk yang melintas bernama Bagus (20).

Pria asal Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun itu pun mengaku melintas di lokasi Sabtu (27/3) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Dia tengah membawa truk dari Porsea, Kabupaten Toba dengan tujuan Pangkalan Kerinci, Riau.

Namun saat melintas di Kota Wisata Parapat, truk yang dikemudikannya terjebak macet akibat adanya longsor di wilayah Sualan, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon.

”Ada beberapa truk yang dimintainya, awalnya dia nggak mau saat kukasih Rp 5 ribu. Dia ngancam-ngancam mau memecahkan kaca. Kulihat dari kaca spion, semua mobil yang di belakangku dimintainya uang. Balik lagi dia marah-marah dan diterimanya juga akhirnya yang kukasih itu,” terang Bagus.

Kini Bagus telah sampai di daerah Pangkalan Kerinci, bersama mobil yang dikemudikannya.

Hanya saja untuk mengambil langkah serius berupa membuat laporan ke kepolisian, ia sendiri perlu arahan dari majikan tempat kerjanya.

(Alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved