Breaking News:

Ternyata Benda Sederhana Ini Obat Kuat Paling Manjur di Dunia, Begini Jawaban dr Boyke

Banyak pria percaya jika obat ini sangat dipercaya sebagai solusi dalam menunjang stamina seseorang.

ilustrasi seks - Ternyata Benda Sederhana Ini Obat Kuat Paling Manjur di Dunia, Begini Jawaban dr Boyke 

TRIBUN-MEDAN.com - Alasan seseorang mengonsumsi obat kuat guna memberikan kepuasan dalam bercinta di ranjang bersama pasangan.

Banyak pria percaya jika obat ini sangat dipercaya sebagai solusi dalam menunjang stamina seseorang.

Tahukah obat kuat dalam bahasa medisnya afrodisiak adalah zat-zat tertentu yang bisa membangkitkan satu diantaranya gairah sex.

Lalu apakah benar obat kuat bisa benar-benar memberikan dampak bagi seseorang dalam bercinta?

Baca juga: Nasib Novi Giana, Istri Ikbal Fauzi Pemeran Rendy Ikatan Cinta, Subuh-subuh Sudah Ditinggal Pergi

Dokter Boyke bicara soal hamil samar yang kini ramai dibicarakan setelah seorang perempuan di Jawa Barat mengaku mendadak hamil setelah merasakan ada angin kencang memasuki tubuhnya
Dokter Boyke bicara soal hamil samar yang kini ramai dibicarakan setelah seorang perempuan di Jawa Barat mengaku mendadak hamil setelah merasakan ada angin kencang memasuki tubuhnya (SCREENSHOOT TEMA INDONESIA)

Dalam hal ini dr. Boyke menyebut bahwa ada beberapa tanaman herbal yang bisa meningkatkan gairah bercinta seperti tanaman pasak bumi dari Kalimantan, Purwoceng dari Dieng, dan Gingseng dari Korea.

“Namun ada juga beberapa bagian pada hewan yang dianggap bisa meningkatkan gairah sex, padahal bohong,” ucap dr. Boyke.

Beberapa bagian hewan yang dipercaya meningkatkan gairah bercinta tersebut diantaranya cula badak, tangkur buaya, anak tikus putih, otak monyet yang dicampur dengan arak dan empedu ular king kobra.

“Empedu ular king kobra sangat berbahaya, karena selain panas di dalam tubuh juga bisa mengandung berbagai macam virus dan penyakit bahkan beberapa juga ada yang bisa menularkan tipes. Otak monyet bisa menularkan virus radang otak,” tegasnya.

Dalam program Sex In The City Radio Sonora, dr. Boyke justru menyebut bahwa obat kuat yang alami berasal dari otak kita sendiri.

“Kalau otak kita selalu rileks, penuh kebahagiaan, mencintai pasangan kita, tidak menaruh kecurigaan pada pasangan kita otomatis ereksinya juga gampang apalagi ditunjang dengan suasana romantis seperti minyak wangi yang pas, dan tempat yang romantis.,” kata dr. Boyke.

Halaman
1234
Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved