Breaking News:

Atasi Banjir Medan, Wali Kota Bobby Tinjau Sungai Bedera

Ini dilakukan guna mencari sumber permasalahan yang dihadapi dan dapat mengambil solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan banjir.

DOK. Humas Pemkot Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat meninjau aliran Sungai Bedera, Rabu (31/3/2021). 

TRIBUN.MEDAN.com – Untuk mengatasi permasalahan banjir yang sedang melanda, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution meninjau aliran Sungai Bedera, Rabu (31/3/2021).

Kunjungan itu dilakukan Bobby bersama Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Maman Noprayamin dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.

Beberapa OPD tersebut, yakni Kepala Dinas (Kadis) Perumahan, Kawasan Permukiman, Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan Benny Iskandar, Kadis Pekerjaan Umum (PU) Zulfansyah Ali Saputra, serta Camat Medan Helvetia dan Andy Mario Siregar.

Sebelum meninjau lokasi sungai, rombongan berdiskusi terlebih dahulu guna mempelajari permasalahan dari aliran Sungai Bedera.

Baca juga: Warga Medan Kini Bisa Vaksinasi di Mal, Ini Lokasi dan Syaratnya

Hal itu dilakukan guna mengetahui sumber permasalahan yang dihadapi dan dapat mengambil solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan banjir tersebut.

Setelah itu, Bobby bersama rombongan menyisiri pinggiran Sungai Bedera yang berada di Kompleks Perumahan Bumi Asri.

Dari hasil peninjauan tersebut nantinya akan diambil langkah-langkah strategis untuk melakukan normalisasi terhadap Sungai Bedera.

Penulis: Amalia Purnama Sari (CM)
Editor: Amalia Purnama Sari (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved