Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

HASIL Lengkap Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam, Spanyol Ke Pucuk, Jerman Tumbang dari Makedonia

Di antara tiga raksasa Eropa tersebut, hanya timnas Italia yang mampu melalui trilaga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan hasil sempurna

(AFP/INA FASSBENDER)
Kapten Makedonia Utara, Goran Pandev, merayakan gol ke gawang Jerman pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang berlangsung di Stadion MSV-Arena, Kamis (4/1/2021) dini hari WIB.(AFP/INA FASSBENDER) 

TRIBUN-MEDAN.com - Timnas Italia, Prancis, dan Spanyol menutup rangkaian 3 pertandingan perdana di kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan, sementara Jerman kalah dari Makedonia pada Rabu (31/3/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Di antara tiga raksasa Eropa tersebut, hanya timnas Italia yang mampu melalui trilaga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dengan hasil sempurna.

Anak asuh Roberto Mancini juga secara hebat melengkapinya dengan rapor tanpa kebobolan, di mana mereka menang identik lewat skor 2-0.

Terbaru, timnas Italia menggebuk Lituania dwigol nirbalas di LFF Stadium, Vilnius.

Mancini dalam laga ini membongkar susunan starter 10 pemain outfield dari laga sebelumnya.

Baru di babak kedua mereka bisa membikin gol melalui gelandang mungil Inter Milan, Stefano Sensi, yang masuk sebagai pengganti.

Baca juga: Jessica Iskandar Kini Sudah Move On, Akui Baik-baik Saja bila Richard Kyle Punya Kekasih Baru

Berawal dari situasi bola muntah hasil tembakan Federico Chiesa yang dimentahkan kiper, Italia menyusun serangan kembali yang dituntaskan tembakan Sensi dari luar kotak penalti.

Bomber Ciro Immobile jadi sorotan karena menyia-nyiakan setidaknya 5 peluang bagus, termasuk kans mencetak gol yang hangus dari jarak 4 meter.

Immobile baru bisa mengakhiri kemajalannya di laga ini pada ujung pertandingan.

Dia sukses mengonversi penalti hasil pelanggaran terhadap gelandang lain Inter Milan, Nicolo Barella.

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved