Breaking News:

Institut Bisnis IT&B Juarai SCOPE English Debate Competition (SECTION) 2021

Mahasiswa Institut Bisnis IT&B yang bergabung di dalam UKM IT&B English Warriors berhasil meraih kemenangan di perlombaan debat bahasa Inggris

Dok. Institut Bisnis IT&B
Mahasiswa IB IT&B A (Nico Fernando Tan dan Clara Jesica) di perlombaan debat bahasa Inggris SCOPE English Debate Competition (SECTION) 2021. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Mahasiswa Institut Bisnis IT&B yang bergabung di dalam UKM IT&B English Warriors berhasil meraih kemenangan di perlombaan debat bahasa Inggris SCOPE English Debate Competition (SECTION) 2021 yang diselenggarakan oleh Center for Indonesian Medical Students’ Activities (CIMSA) Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kualapada tanggal 27-28Maret 2021melalui Zoom Video Conferencing secara online.

Kompetisi skala nasional ini diikuti oleh berbagai universitas terkemuka di Indonesia, seperti Universitas Indonesia, Universitas Lampung, Universitas Riau, Universitas Syiah Kuala, dan lain sebagainya.

Mahasiswa IB IT&B A (Nico Fernando Tan dan Clara Jesica) berhasil meraih kemenangan sebagai 1st Runner-Up setelah lolos ke tahap Grand Final mengalahkan tim dari Universitas Indonesia. Sedangkan tim IT&B B (James Rivaldo dan Stefanie Chuianda) berhasil mencapai posisi Semi-Finalist di ajang lomba debat bahasa inggris ini.

Managing Director IB IT&B, Dr Agus Susanto Tan, menjelaskan bahwa IB IT&B selalu mendukung mahasiswanya untuk terus mengukir prestasi bukan hanya di wilayah lokal saja namun juga wilayah Nasional.

Semua prestasi yang diraih oleh mahasiswa IT&B English Warriors tidak pernah luput dari dukungankonstan IB IT&B yang menyediakan pelatihan intensif serta dukungan secara emosional yang mendorong mahasiswa untuk selalu berusaha dan percaya diri.

Harapannya semoga pencapaian ini dapat memotivasi mahasiswa untuk terus semangat dan berprestasi.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved